Lagi Proses Cerai! Wanita Ini Tangkap Basah Suaminya Selingkuh, Temukan Pelakor Tanpa Busana Sembunyi Dibalik Selimut

Lagi Proses Cerai! Wanita Ini Tangkap Basah Suaminya Selingkuh, Temukan Pelakor Tanpa Busana Sembunyi Dibalik Selimut

Seorang wanita tidak menyangka akan melihat perselingkuhan suaminya secara langsung di tengah proses perceraian mereka. Kisah ini dialami oleh wanita bernama Xiao Liu yang berasal dari Fujian, Tiongkok.

Melansir dari Eva.vn. kejadian ini bermula saat Xiao Lu pulang ke rumah untuk membahas perceraian dengan suaminya, Xiao Yan pada 1 Oktober 2022. Dalam kesempatan itu, dia membawa seorang mediator agar perceraian mereka bisa segera dibawa ke pengadilan.

Namun tidak disangka, sesampainya di rumah, dia malah menemukan perselingkuhan suaminya. Sesampainya di rumah, Xiao Liu langsung masuk kamar dan melihat suaminya duduk di samping ranjang dengan gestur tubuh seperti orang yang sedang gelisah.

Pria Sembunyikan Pelakor Di Balik Selimut (Eva.vn)

Dia pun semakin curiga karena penampilan suaminya yang berantakan. Xiao Yan memakai kemeja dengan berantakan dan napasnya tak beraturan serta berkeringat. Menyadari sikap ganjil sang suami, pandangan Xiao Liu langsung tertuju ke selimut yang ada di tempat tidur mereka.

Selimut itu seakan sedang menutupi tubuh seseorang. Benar saja, saat selimut itu dibuka, tampak seorang wanita dalam keadaan telanjang bulat tanpa sehelai benang pun di tubuhnya. Xiao Yan ternyata mengajak pelakor masuk ke rumah mereka dan berhubungan intim dengannya.

Xiao Liu yang melihat pengkhianatan itu, sempat ingin mengamuk dan menghajar selingkuhan suaminya. Tapi aksinya langsung dihentikan oleh pihak mediator. Mereka menahan Xiao Liu hingga keduanya bisa bermediasi.

Namun kejadian ini semakin membuat Xiao Liu mantap untuk mengajukan cerai. Terlebih, sang suami juga kerap melakukan KDRT. Rupanya sebelum perselingkuhan itu terbongkar, Xiao Liu dan Xiao Yan sudah sering bertengkar karena perbedaan sikap dan pendapat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"