Lagi Kerja di Budapest, Rio Febrian Dapat Kabar Ibunya Meninggal Dunia

Lagi Kerja di Budapest, Rio Febrian Dapat Kabar Ibunya Meninggal Dunia

Penyanyi Rio Febrian baru saja sampai di Budapest, Hungaria, ketika mendapatkan sebuah kabar duka dari tanah air, yaitu mengenai ibunya yang telah berpulang. 

Pada Senin (16/9) pukul 18:05 sang ibunda tercinta, Nancy Kosakoy, diketahui meninggal dunia di Malang, Jawa Timur. Rencananya, mendiang Ibu Nancy akan disemayamkan dan dimakamkan di Malang, Jawa Timur.

Kabar ini juga disampaikan oleh istri dari Rio, yaitu Sabria Kono di akun Instagramnya. Sang istri mengunggah sebuah foto ibu mertuanya dengan tulisan turut berduka cita.

Turut berduka cinta untuk keluarga Rio Febrian (Instagram @sabriakono)

Setelah mendapat kabar tersebut, Rio langsung mengusahakan untuk segera kembali ke tanah air untuk bertemu dengan sang ibu untuk terakhir kalinya. Di Instagram Story, ia menuliskan permintaan maaf karena nggak bisa menemani saat-saat terakhir ibunya.

"Maaf ya ma, Rio nggak ada saat terakhir Mama, karena harus kerja. Ini Rio langsung pulang ya ma cari tiket, kita ketemu dulu yah ma... I love you Mama.” 

Kebersamaan Rio dan sang istri (Instagram @sabriakono)

Rio pun merasa bahwa kepergian ibunya diiringi oleh cinta kasih dari orang terdekat. Ia pun mengungkapkan kasihnya kepada teman-teman yang sudah ikut mendoakan sang ibu. 

"Mama yang doain banyak banget. Banyak yang sayang mama. Terima kasih teman-teman doanya buat mama. maaf engga bisa bales satu-satu," kata Rio.

Potret Ibunda Rio dan cucunya (Instagram @sabriakono)

Sabria pun turut mengucapkan terima kasih buat semua doa dan ucapan belasungkawa untuk ibu mertuanya. Kata Sabria, saat ini masih menunggu kepulangan Rio dulu ke Jakarta, lalu bersama-sama ke Malang. 

Menurut Sabria, Ibu Nancy adalah sosok mertua yang sangat baik dan perhatian pada anak cucunya. Wajar saja ya kalo semuanya merasa kehilangan sosok ibu dan nenek tercinta. 

“Kalau ada yg sudah pernah mengenal mama Nancy, pasti tau banget mertuaku baik hati. Omanya Jamme Kalee yang nggak pernah capek mondar mandir pindah kota jagain kita. Yang selalu nemenin aku kalo ditinggal Rio kerja keluar kota, yang selalu perhatian sama banyak orang,

Terima kasih buat semua temen-temen yang sudah mengenang mama dgn cara yg indah.  Maaf kalo saya dan @riofebrian25 belum bisa balas satu-satu ucapannya. Doakan perjalanan Rio lancar yah dari Budapest. Semoga bisa cepet berkumpul bersama kami di Malang untuk sama sama mengantarkan ke perisitirahatan terakhir Mama.”

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"