Lagi Artis Inisial VS Diduga Terlibat Prostitusi Online, Diamankan Bersama 2 Mucikari di Lampung.

Lagi Artis Inisial VS Diduga Terlibat Prostitusi Online, Diamankan Bersama 2 Mucikari di Lampung.

Dari beberapa informasi, artis VS sendiri ditangkap bersama dua orang mucikari oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Bandar Lampung. 

Kedua mucikari yang ditangkap bersama artis VS sendiri laki-laki berinisial I dan M. Proses penangkapan sendiri dilakukan di sebuah kamar hotel berbintang di kawasan Bandar Lampung pada selasa malam tanggal 28/7.

Kasatreskrim Polresta Bandarlampung, Kompol Rezky Maulana, membenarkan penangkapan artis VS dan 2 pria diduga muncikarinya tersebut.

"Iya betul (tangkap mucikari)," ujar Kompol Rezky Maulana saat dikonfirmasi, Selasa (28/7/2020) malam dilansir dari tribunnews.com

Namun, siapa pria yang akan memakai Iayanan VS dan berapa nilai transaksi seks keduanya, Kompol Rezky belum memberi penjelasan detail karena masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut. 

"Masih kami dalami dari keterangan ketiganya, tunggu saja hasil pemeriksaan dari penyidik," ujar Kompol Rezky dilansir dari tribunnews.com

Untuk dimintai keterangan dan proses pemeriksaan lebih lanjut, ketiga orang tersebut yang di diduga terlibat kasus prostitusi online ini langung di bawa ke Mapolresta Bandar Lampung.

Jika benar nantinya VS adalah artis tanah air, maka VS menambah deretan panjang artis yang terlibat kasus prostitusi online hingga saat ini. Kita tunggu saja keterangan lebih lanjut dari pihak Kepolisian terkait kasus prostitusi online artis ini dan menguak siapa sebenarnya inisial VS tersebut. 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"