Kucing Ini Alami Pendarahan Parah di Anus Setelah Tiga Hari Hilang dari Rumah Pemiliknya, Diduga Diperkosa Manusia!

Kucing Ini Alami Pendarahan Parah di Anus Setelah Tiga Hari Hilang dari Rumah Pemiliknya, Diduga Diperkosa Manusia!

Seorang pemilik kucing asal Inggris melaporkan telah kehilangan kucingnya. Kucing kesayangan itu hilang selama berhari-hari. 

Tak lama kemudian kucing itu kembali ke rumah pemiliknya. Tapi alangkah kagetnya ketika pemiliknya mengetahui bahwa kucingnya tidak dalam keadaan baik-baik saja. 

Seekor kucing dilaporkan menghilang dari rumah pemiliknya (dailystar.co.uk)

Sang pemilik menemukan bekas luka parah sekembalinya ke rumah si pemilik. Luka parah itu diduga kuat akibat pelecehan seksual yang dilakukan seorang manusia.

Kucing berusia 18 bulan itu bernama Zoe. Daily Star melaporkan Zoe menghilang pada akhir Juli 2020 lalu. Zoe tiba-tiba hilang dari rumahnya di kawasan Vicarage Road, Watford, Inggris.

Kucing berjenis British shorthair ini akhirnya muncul pada hari Jumat. Dia pulang dalam keadaan pendarahan parah dan langsung dibawa ke rumah sakit hewan untuk ditangani dokter. Namun sayang, Zoe mati tak lama kemudian.

Szymon Piwowarski, sang pemilik kucing, menceritakan kisah ini di Facebook. "Saya sangat berat hati mengatakan bahwa kucing saya telah diperkosa oleh manusia atau hewan besar di sekitar rumah sakit Watford minggu lalu."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"