Kronologi Wanita Pergoki Pacar Selingkuh Dengan Sahabatnya Saat Telusuri Google Street View

Kronologi Wanita Pergoki Pacar Selingkuh Dengan Sahabatnya Saat Telusuri Google Street View

Seorang wanita mengalami nasib pilu setelah memergoki perselingkuhan kekasihnya dengan sahabatnya sendiri. Hubungan gelap itu pun terungkap dengan cara yang tidak disangka-sangka yakni berkat Google Street View.

Peristiwa ini dialami wanita bernama Juliana Lima. Perempuan asal Brasil ini mengungkap kejadian yang dialaminya melalui akun TikTok miliknya @julianalima.julie. Video itu pun sangat viral dan sudah ditonton 9,5 juta kali.

Lima mengatakan awal mula mendapati pacarnya selingkuh setelah dia melihat sebuah mobil Google melewati rumahnya untuk mengambil foto Street View pada bulan lalu. Setelahnya, dia memutuskan untuk membuka Google Street.

Awalnya, Juliana Lima ingin melihat rute yang diambil mobil Google tersebut dari rumahnya. Namun Lima justru mendapati hal janggal. Sebab, dia melihat pacarnya dalam foto Street View sedang mengendarai sepeda motor.

Ilustrasi Google Street View (Terralogiq)

Tapi dalam foto itu, pacar Juliana Lima tidak mengendarai motor seorang diri. Melainkan dia terlihat membonceng seorang wanita di belakangnya. Lima pun yakin kalau wanita yang dibonceng kekasihnya itu bukan dirinya.

"Orang yang dibonceng tidak terlihat seperti saya, jadi saya mengikutinya," ungkap Juliana Lima seperti dilansir dari New York Post. "Saya memergoki pacar saya selingkuh di Google Maps, saya sangat terpukul," imbuhnya.

Akan tetapi, Lima sempat kehilangan jejak pacarnya di Google Street. Jadi, dia mencoba melakukan penelusuran di beberapa jalan lain untuk mencari keberadaan pacarnya. Sampai akhirnya, Lima mengenali sebuah jalan kecil.

Di mana, jalanan itu biasa digunakan pacarnya untuk menurunkannya. "Dia pergi ke jalan di mana dia biasa mengantar saya. Kami selalu mengunjungi alun-alun kecil itu. Pada saat itu saya pikir saya hanya menjadi paranoid, bahwa itu tidak mungkin dia," ujarnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"