Kronologi Wanita 35 Tahun Meninggal Setelah Makan Mie Instan Campur Tomat, Terungkap Penyebabnya Kelalaian Sendiri

Kronologi Wanita 35 Tahun Meninggal Setelah Makan Mie Instan Campur Tomat, Terungkap Penyebabnya Kelalaian Sendiri

Semua makanan yang kita konsumsi tampaknya harus benar-benar dipastikan keamanannya. Mulai dari cara memasak sampai bahan-bahan yang digunakan tidak terkecuali untuk sayuran. Hal ini agar terhindar dari segala kemungkinan buruk yang terjadi.

Seperti yang dialami seorang wanita berusia 35 tahun. Dia dilaporkan tewas setelah makan mie instan  yang dicampur dengan tomat. Dilansir dari news9live, kematian tragis ini dialami seorang wanita asal India bernama Rekha Nishad.

Menurut keterangan saksi, Rekha tidak sengaja memasukkan tomat ke dalam mie instan merek Maggi yang dimasaknya sambil menonton televisi. Beberapa jam berselang setelah mengunyah mie instan dan tomat tersebut, Rekha Nishad mulai muntah-muntah.

Foto: Ilustrasi Mie Instan (MAGGI Australia)

Suami dan saudara iparnya yang saat itu ada di rumah yang sama, langsung membawa Rekha ke rumah sakit terdekat. Namun sayangnya, nyawa Rekha Nishad tidak tertolong setelah mendapatkan perawatan medis.  

Diduga kuat, penyebab kematian Rekha bukan karena mie instan yang dimasaknya melainkan dari tomat yang dicampurkannya. Tomat sebenarnya sering menjadi bahan campuran untuk mie instan. Selain membuat tampilan mie lebih segar, tomat juga memberikan rasa yang enak.

Banyak orang mencampur tomat ke dalam mie instan, tapi kondisinya masih aman tidak seperti yang terjadi pada Rekha Nishad. Ternyata, tomat yang dimasukkan Rekha ke dalam mie instan miliknya mengandung bahan berbahaya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"