Kronologi Pria Tewas Saat Operasi Perbaikan Senyum Jelang Pernikahan, Ternyata Ini Penyebabnya!

Kronologi Pria Tewas Saat Operasi Perbaikan Senyum Jelang Pernikahan, Ternyata Ini Penyebabnya!

Seorang pria mendadak viral setelah mengalami kejadian nahas setelah memutuskan untuk menjalani operasi  perbaikan senyum jelang pernikahan. Niat ingin mengubah penampilannya, pria itu malah meregang nyawa jelang hari bahagianya.

Kejadian ini dialami seorang pria asal India bernama Laxmi Narayana Vinjam. Dilansir dari NDTV, pria berusia 28 tahun itu meninggal dunia saat menjalani prosedur 'merancang senyum' di Klinik Gigi Internasional FMS di Jubilee Hills, Hyderabad.

Prosedur operasi yang dijalani Laxmi direncanakan berlangsung selama kurang lebih 2 jam. Namun tiba-tiba pihak klinik menghubungi keluarga Laxmi untuk datang ke klinik. Hal ini terjadi setelah pria asal Hyderabad, Negara Bagian Telangana itu mendadak pingsan.

Ilustrasi Prosedur Operasi (Firstpost)

Sang ayah, Ramuku Vinjam langsung melarikan anaknya ke rumah sakit. Sayangnya, nyawa Laxmi tak bisa diselamatkan. "Kami segera melarikannya ke rumah sakit terdekat, di mana para dokter menyatakan dia sudah meninggal saat tiba di sana," ujar Ramuku.

Pihak keluarga mengaku kaget lantaran sebelumnya Laxmi tidak memberi tahu keluarganya terkait operasi yang dilakukan. Sang ayah pun menduga menduga anaknya tersebut meninggal karena overdosis anestesi. Sebab, Laxmi tak punya masalah kesehatan. 

"Dia tidak memiliki masalah kesehatan, para dokter bertanggung jawab atas kematiannya," tegas Ramuku Vinjam. Sementara itu, K Venkateshwar Reddy, Station House Officer di Jubilee Hills, mengatakan Laxmi Narayana datang ke klinik pada 16 Februari sekitar pukul 14.30 waktu setempat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"