Kronologi Bocah 4 Tahun Lompat Dari Lantai 26 Pakai Payung Gegara Terinspirasi Adegan Tom & Jerry

Kronologi Bocah 4 Tahun Lompat Dari Lantai 26 Pakai Payung Gegara Terinspirasi Adegan Tom & Jerry

Pengguna media sosial dikejutkan dengan kabar viral tentang seorang bocah berusia 4 tahun yang melompat dari lantai 26 tempat tinggalnya dengan menggunakan sebuah payung. 

Peristiwa ini terjadi di kawasan Hunan, China pada 26 Mei 2023. Dilaporkan seorang bocah laki-laki nekat melompat dari lantai 26 saat rumahnya sedang dalam keadaan kosong. 

Bocah itu diketahui berada sendirian di rumahnya usai sang nenek pergi menjemput saudaranya. Ibu sang bocah tengah bekerja di luar kota, sementara ayahnya juga sedang berada di luar negeri. 

Bocah 4 Tahun Lompat Dari Lantai 26 (Instagram)

Selama ditinggal oleh kedua orangtuanya, bocah laki-laki dan saudara perempuannya diasuh oleh sang nenek. Sehingga, tidak ada orang dewasa yang mengawasinya di rumah.

Kejadian naas ini bisa terjadi karena jendela apartemen yang mereka tempati tidak dipasang pengaman. Sehingga bocah tersebut dapat dengan mudah membuka dan melompat keluar dari lantai 26. 

Oriental Daily mengabarkan bahwa, bocah 4 tahun itu melakukan aksi berbahaya tersebut karena terinspirasi dari kartun Tom and Jerry. Ini karena sang bocah sempat menonton animasi asal Amerika itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"