Kronologi 2 Pengendara Skuter Listrik GrabWheels Tewas Ketabrak Mobil

Kronologi 2 Pengendara Skuter Listrik GrabWheels Tewas Ketabrak Mobil

GrabWheels ialah layanan dari Grab yang ngasih kesempatan pengguna buat pakai skuter listrik. Skuter ini bisa ditemukan di parkiran khusus GrabWheels.

Nah, baru-baru ini ada kabar duka. Dua pengendara GrabWheel tewas ketabrak mobil pada Minggu (10/11). Duh, sedih ya. Gimana sih kronologi kecelakaan GrabWheel dan mobil ini? Di sini bakal dijelasin kronologi versi korban.

Skuter listrik GrabWheels (detik.com)

1. Pergi malam-malam

Melansir katadata.co.id, Wanda (salah satu korban selamat) cerita kalo ia dan lima temennya pergi ke FX Sudirman jam 11 malam. Mereka baru dapet tiga skuter listrik 3 jam setelahnya karena kondisi yang ramai.

2. Dua skuter GrabWheels tanpa helm

Setelah itu, cuma ada 1 skuter yang dilengkapi helm pengaman. Sementara itu, 2 skuter lainya nggak ada helmnya. Wanda juga menjelaskan kalo mereka naik dengan boncengan.

3. Satu skuter listrik kehabisan baterai

skuter GrabWheels (merdeka.com)

Kemudian, nggak disangka 1 skuter diduga kehabisan baterai. Makanya, satu skuter harus dipakai 3 orang. Lalu, satu skuter lain dipakai buat menarik skuter yang macet yang juga dinaiki satu orang. Duh, di sini situasinya udah nggak enak ya.

4. Turun dari trotoar buat menyeberang

Wanda dan temen-temennya lalu turun dari trotoar buat nyeberang ke titik putar median di jalan deket Gerbang Patung Panahan. Mereka rencananya mau ngembaliin skuter yang baterainya habis. 

Akan tetapi, nggak taunya tiba-tiba ada mobil Toyota Camry yang melaju cepat dari belakang. Akhirnya mereka tertabrak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"