Kota-Kota Di Indonesia yang Dikenal Karena Wanita Di Sana Cantik-Cantik, Cocok Buat Cari Jodoh

Kota-Kota Di Indonesia yang Dikenal Karena Wanita Di Sana Cantik-Cantik, Cocok Buat Cari Jodoh

Indonesia punya beragam suku dan budaya. Meski tinggal di negara yang sama, tapi paras penduduk Indonesia beda-beda. pasti ada yang unik di setiap suku yang ada.

Semua daerah di Indonesia punya keunikan masing-masing. Semua wanita pada dasarnya memiliki kecantikan dan kelebihan masing-masing. Tapi ada beberapa kota yang dikenal banyak punya wanita cantik.

Berikut ini 7 kota yang dikenal dengan banyak wanita cantik di dalamnya gengs. Artikel ini hanya untuk hiburan semata. Buat kamu yang tinggal di kota lain, bukan berarti di tempatmu gak ada wanita cantiknya ya...

1. Jogja

Citra Scholastika (inews.id)

Jogja dikenal dengan penduduk lokalnya yang ramah dan halus. Penduduk aslinya ya gengs, soalnya di Jogja banyak perantau dan pendatang yang beda-beda. Kalau yang Jawa biasanya alus orangnya.

Terus wanita Jogja terkenal memiliki kulit alami sawo matang dan wajah cantik khas Jawa. Salah satu artis cantik yang lahir di Jogja adalah penyanyi Citra Scholastika.

2. Manado

Postur tubuhnya ramping, kulit putih bersih, serta wajah manis yang menyerupai orang Filipina, jadi ciri-ciri wanita asli Manado.

Bisa jadi karena Manado, ibu kota Suklawesi Utara berdekatan dengan Filipina. Artis-artis yang berdarah Manado antara lain ada Julie Estelle, Cathy Sharon, dan Angel Karamoy.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"