Kosplayer Mobile Legend , Duh Salah Fokus Deh!

Kosplayer Mobile Legend , Duh Salah Fokus Deh!

Tahu gak gengs tentang costum play atau biasa disebut dengan cosplay. Budaya ini adalah budaya barat yang diadaptasikan di Jepang.

Istilah Costum Play menggambarkan dimana seseorang mengenakan kostum seperti halnya tokoh ataupun karakter yang mereka senangi.

Tentunya hal ini tidaklah mudah karena untuk menyerupai tokoh animasi seseorang cosplayer harus berkorban, kocek yang gak sedikit untuk membuat desain kostum yang sesuai dengan karakter yang ia minati.

Dimulai dari baju, aksesoris, sampai harus mengubah warna rambut dan style, namun nyatanya banyak lho yang gemar melakukan hal ribet ini.

Kali ini Paragram akan membahas beberapa tokoh cosplay dari game yang sangat digandrungi banyak remaja di tanah air, yaitu Mobile Legend, beberapa Kosplayer Mobile Lagend sangat cantik dan bikin kaum pria salfok, penasaran? yuk kita pantengin.

1. Ruby

1. Ruby Cosplay Ruby (Instagram/@omg.banget)

Kosplayer Mobile Lagend yang pertama adalah karakter Ruby deengan balutan kerudung merah di kepalanya dengan penutup mata berbentuk hati di mata kanannya, namun hal tersebut gak mengurangii kecantikan cewek cantik ini sama sekali.

Jangan salah ya, cewek cantik ini gak cuma bisa menarik hati dan cintakamu kepadanya tapi malahan bisa menarik kamu kedalam tower hihihi.

2. Eudora

2. Eudora Cosplay Eudora (Instagram/@omg.banget)

Kosplayer Mobile Lagend yang kedua ialah Eudora, kalau model begini nih rela banget deh di setrum sama mbak Eudora.

Dia adalah salah satu hero mage yang sangat mematikan. Hero ini dapat membunuh Fighter, Marksman, Assasin dan Tank dengan mudah.

3. Oddete

3. Oddete Cosplay Oddete (Instagram/@omg.banget)

Kosplayer Mobile Lagend Oddete adalah hero yang diusung dari mitologi barat yang berasal dari danau swan. Konon katanya Odette dikutuk menjadi Angsa dan berubah menjadi manusia pada malam hari, kutukan Odette bisa dimusnahkan dengan cinta murni dari seseorang pria yang benar-benar mencintainya.

Hanya dengan bernyanyi hero ini dapat dengan mudah menaklukanmu, namun sayang deh, dia sudah menjadi milik hero lancelot sebagai pacarnya, hiks.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"