Korban Prank Ferdian Paleka Terhina, Pelaku Malah Mau Menyerahkan Diri Kalau Tembus 30K Followers!

Korban Prank Ferdian Paleka Terhina, Pelaku Malah Mau Menyerahkan Diri Kalau Tembus 30K Followers!

Udah banyak contoh prank yang gak manusiawi dan malah dapat hujatan netizen. Tapi tetep aja ada yang masih ngelakuin hal yang sama. Baru aja kelar hujatan prank buat driver ojol. Sekarang udah ada yang prank ke waria dengan koten yang gak manusiawi.

Prank yang dilakukan oleh YouTuber Ferdian Paleka belakangan membuat heboh jagat maya. Soalnya gak etis banget dilakukan oleh seorang YouTuber. Jika hanya demi konten semata. Video ini juga dianggap melecehkan waria.

Ferdian Paleka (YouTube Ferdian Paleka)

pada Minggu, 3 Mei 2020 itu berjudul 'PRANK KASIH MAKANAN KE BANCI CBL'. Dalam videonya Ferdian malah ngisi kardusnya dengan sambah dan batu bata gengs.

Kerdus berisi sampah itu kemudian dibagikan pada waria di daerah Bandung. Korbannya ada beberapa orang. gak cuma sekali aja, bahkan dia juga ngasih buata anak-anak.

Ferdian prank waria (Twitter @twitkabarjabar)

Meski video yang dibuat dengan teman-temannya ini udah dihapus, tapi keburu dilihat dan disave sama netizen. Warga yang marah dan gak suka datang menggeruduk rumahnya. Ferdian dan teman-temannya dilaporkan pada polisi.

Karena udah kabur, pihak keluarga pasrah dengan apa yang akan terjadi. Warga yang dibantu anggota kepolisian kemudian melakukan mediasi dengan keluarga Ferdian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"