Korban Bullying Ini Berhasil Buktikan Diri Jadi Selebgram Sukses ... Berapa Penghasilannya?

Korban Bullying Ini Berhasil Buktikan Diri Jadi Selebgram Sukses ... Berapa Penghasilannya?

Kamu bisa renggut rasa percaya diri seseorang dengan mem-bully-nya. Bisa, kamu bisa lakukan itu dengan cepat, sekarang juga.

Tapi apa kamu tega melakukan itu? Tega gitu mem-bully seseorang karena dia tuh gak sama dengan kamu yang dikasih banyak kelebihan. "Kesempurnaan" gitu misalnya. Iya, tega?

Kalo kamu tega, kamu perlu tau kisah korban bullying bernama Yaslen Clemente. Cewek cantik dan seksi ini sekarang berhasil buktikan diri jadi model di Instagram.

Ini nih, Yaslen Clemente (Instagram @yaslenxoxo)

Gak sekadar jadi selebgram, Yaslen Clemente bahkan mampu meraup keuntungan yang gak sedikit. Penghasilannya kini mencapai hampir Rp1 miliar per tahun.

Di balik kisah suksesnya menjadi selebgram tajir, Yaslen Clemente sebenernya pernah merasakan tidak percaya diri dengan penampilannya. Dulu dia adalah korban bullying oleh teman-temannya di sekolah.

Cewek cantik yang kini berusia 22 tahun itu dulunya sering diejek soal kondisi kesehatannya. Ini karena Yaslen Clemente menderita skoliosis yang berdampak pada kelengkungan tulang belakangnya.

Yaslen menjelaskan bahwa setiap hari dia harus mengenakan brace. Hal itu pun membuat dirinya gak nyaman.

Model cantik dan seksi ini dulu adalah korban bullying (Instagram @yaslenxoxo)

"Saya biasa memakai hoodie besar setiap hari, bahkan di cuaca yang panas. Hati saya sakit, saya mengasingkan diri dari orang lain dan hanya benar-benar bergaul dengan dua teman," kata Yaslen Clemente, dikutip dari Daily Star.

Skoliosis tentu berpengaruh pada masa mudanya yang indah. Dia tak pernah mengharapkan hal ini dan mungkin menginginkan punya kehidupan yang "normal" seperti anak muda seusianya.

Yaslen sendiri mengaku bahwa dia tidak akan bersosialisasi atau membuka diri kepada siapapun. Sebab, kehadiran dia di banyak tempat justru diolok-olok oleh teman-temannya.

"Saya sangat takut bahwa seseorang akan menyadari bahwa saya mengenakan penyangga, dan mereka mengolok-olok saya," katanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"