Konstelasi Astronomi yang Memengaruhi Setiap Zodiak, Begini Efeknya Pada Sifat dan Karaktermu

Konstelasi Astronomi yang Memengaruhi Setiap Zodiak, Begini Efeknya Pada Sifat dan Karaktermu

Meski astrologi tidak termasuk dalam sains, tetapi studi metafisika menemukan bahwa konstelasi astronomi mempunyai pengaruh. Setiap zodiak mempunyai pengaruh dari planet-planet. Planet tersebut mengandung gambaran sifat dan karakter pribadi setiap zodiak. Bagaimana dengan zodiakmu?

ARIES: Mars

ARIES: Mars ARIES: Mars (pinterest.com)

Dalam mitologi Romawi, planet Mars adalah Dewa Perang. Mars mempunyai sifat yang penuh energi, agresif, kemarahan, dan mempunyai insting yang tinggi. Sifat tersebut menubuh pada kamu yang berzodiak Aries.

TAURUS: Venus

TAURUS: Venus TAURUS: Venus (tenor.com)

Taurus gerakannya diatur oleh afeksi dan sensualitas dari Venus. Planet tersebut sebagai simbol yang mengatur kecantikan, kemewahan dan romantis. Di mitologi Romawi, Venus adalah Dewi Cinta.

GEMINI: Merkurius

GEMINI: Merkurius GEMINI: Merkurius (giphy.com)

Cekatan dan cerdasnya Gemini dipengaruhi oleh Merkurius. Di mitologi Romawi, Merkurius adalah pengantar pesan dari para dewa. Ini memengaruhi Gemini sehingga mempunyai sifat ekspresif, komunikatif dan cerdas.

CANCER: Bulan

CANCER: Bulan CANCER: Bulan (giphy.com)

Cancer yang sensitif dipengaruhi bulan. Dalam astrologi, bulan memengaruhi emosi, respon irasional, mood dan segala sesuatu terkait perasaan.

LEO: Matahari

LEO: Matahari LEO: Matahari (gfycat.com)

Pemberani dan percaya dirinya Leo dipengaruhi oleh matahari. Mitologi Romawi menganggap matahari adalah Dewa Sol. Dewa tersebut merupakan pusat dari setiap karakter, identitas dan ego. 

VIRGO: Merkurius

VIRGO: Merkurius VIRGO: Merkurius (giphy.com)

Dalam astrologi, Mercurius besar memengaruhi otak kiri dan cara berpikir logis yang dipunyai Virgo. Kamu yang berzodiak Virgo punya sifat analitis, rasional, pandai berkomunikasi dan bersosialisasi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"