Konspirasi Bulan Dibuat oleh Manusia Masa Depan dengan Bantuan Robot

Konspirasi Bulan Dibuat oleh Manusia Masa Depan dengan Bantuan Robot

Banyak yang belum kita tahu tentang bulan. Meski udah banyak penelitian yang dilakukan dengannya. Bulan masih penuh misteri. Masih ada beberapa pertanyaan tentang bagaimana Bulan bisa muncul di tempat pertama, setidaknya di beberapa tempat.

Memang, gak boleh diremehkan betapa pentingnya Bulan bagi keberadaan kita di Bumi. Kenyataannya, ini penting, bulan menjadi salah satu penpang kehidupan di bumi.

Dengan mengingat hal itu, mungkinkah Bulan tidak mengorbit planet kita melalui kebetulan murni? Mungkinkah itu terjadi bahwa ada perencanaan yang jauh lebih kompleks di jantung kebenaran penciptaan dan keberadaan Bulan?

Bulan buatan manusia (solarsystem.nasa.gov)

Dalam buku Who Built The Moon? Christopher Knight dan Alan Butler menawarkan teori tentang apa itu Bulan. Dan lebih khusus lagi, bagaimana hal itu terjadi.

Mungkinkah Bulan bukan hanya sebuah kebetulan semata. Melainkan, hasil perencanaan cerdas.

Knight dan Butler pada dasarnya berpendapat bahwa Bulan adalah produk dari desain yang cerdas. Ini adalah sesuatu yang terlalu aneh bagi sebagian orang.

Kami telah menemukan beberapa kebetulan yang tampak sebelumnya. Misalnya, fakta Bulan 400 kali lebih kecil dari Matahari. Pada saat yang sama, jaraknya ke Matahari dalam kaitannya dengan Bumi persis 1/400. Dimensi inilah yang memungkinkan terjadinya gerhana total. 

Kita harus bertanya pada diri kita sekali lagi, bagaimana kemungkinan hal seperti ini terjadi secara kebetulan.

Dibuat manusia dengan robot (spectrum.ieee.org)

Belum lagi bahwa posisi Bulan dan orbitnya memungkinkan kehidupan di sebagian besar planet ini. Sebagai contoh, tanpa Bulan, diperkirakan kemiringan Bumi (yang memungkinkan musim dan, pada gilirannya, kehidupan luas di seluruh dunia) akan berubah secara drastis.

Knight dan Butler juga ngasih skenario yang paling mungkin untuk penciptaan Bulan. Manusia, dari masa depan, melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk benar-benar membangunnya.

Tampak gak rasional dan sangat berbau konspirasi ya gengs?

Kemungkinan bukan manusia yang secara fisik melakukan perjalanan kembali tetapi lebih mungkin bahwa robot yang sangat maju melakukan perjalanan kembali ke masa lalu sekitar 4,6 miliar tahun dan memulai proses membangun Bulan secara harfiah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"