Konspirasi Adventure Time, dari Sosiopat hingga Semua Ternyata Imajinasi Finn

Konspirasi Adventure Time, dari Sosiopat hingga Semua Ternyata Imajinasi Finn

Adventure Time adalah salah satu serial animasi yang dibuat oleh  Pendleton Ward untuk Cartoon Network. Serial ini adalah kisah tentang kehidupan Finn dan saudara angkatnya Jake. Tinggal di era pasca kepunahan The Land of Ooo, Jake adalah sosok anjing ajaib. Dia bijaksana, bisa mengubah bentuk, tumbuh besar dan menyusut. 

Adventure Time pernah ditawarkan kepada Nickelodeon, tapiAdventure Time karena terlalu aneh untuk anak-anak. Jalan ceritanya emang cukup rumit dan folosofis sih gengs.

Konspirasi Adventure Time

1. The Land of Ooo adalah Pasca-Apokaliptik California

Konspirasi Adventure Time yang pertama mengenai The Land of Ooo. Diperkirakan tempat ini ada sekitar 1000 tahun setelah kiamat nuklir. Salah satu teori Konspirasi Adventure Time terbesar adalah bahwa itu sebenarnya California.

Mengingat bahwa sebagian besar karakter bicara pakai bahasa Inggris aksen Amerika. Petunjuk yang ditemukan oleh penggemar adalah plat nomor. Pada truk makanan Clambulance tampak seperti plat nomor California lama. Gilak, detail banget para fans ini.

Konspirasi Adventure Time (mainmain.id)

2. Princess Bubblegum adalah sosiopat

Konspirasi Adventure Time tentang Princess Bubblegum nih gengs. Princess Bubblegum adalah karakter favorit penggemar, tetapi dia juga bisa dibilang karakter yang sangat cacat.

Kok bisa?

Konspirasi Adventure Time menyebutkan kalau Putri Bubblegum dicap sebagai sosiopat. Ciri-cirinya seperti merasa gak bersalah pas berbohong. Selain itu, dia sangat cerdas dan pandai menyembunyikan emosinya.

Dia juga suka mengisolasi dirinya sendiri, karena tinggal di lab sendirian selama berminggu-minggu. Teori ini juga mengklaim bahwa walaupun dia terlihat baik kepada orang lain, dia mampu bersikap kejam hanya untuk bersenang-senang.

Ngeri juga ya?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"