Konsep Cinta Menurut Zodiak Libra, Menurutmu?

Konsep Cinta Menurut Zodiak Libra, Menurutmu?

Bagaimana jika cinta mengetuk pintu hatimu? Zodiak Libra mempunyai cara yang khas dalam memaknai cinta. Meskipun tidak sepenuhnya mempunyai sudut pandang yang sama, tetapi konsep cinta bisa dimaknai dengan berbeda oleh zodiak Libra. 

Zodiak Libra pada umumnya adalah pencipta kedamaian. Dalam menciptakan kedamaian, zodiak ini tergolong pasif. Jadi, kamu yang punya zodiak ini nggak suka ngomong berbusa-busa tentang cinta. Cinta ada dalam list khusus dan selalu melangkah dari satu proses menuju proses lain.

Sepasang tangan membentuk hati (abc.net.au)

Hal tersebut sedikit menjadi masalah bagi zodiak Libra. Pada satu sisi, Libra punya banyak rasa cinta. Karena punya karakter yang pasif, gelombang cinta berdebur dalam hatinya. Maka Libra sering galau sendiri saat terjebak dalam hubungan asmara

.Gambarannya, sebenarnya sih cinta tetapi nggak perlu sering-sering mengungkapkan. Tetapi, lagi, Libra membutuhkan balasan cinta yang setara. Nah loh, rumit bukan?

Gampangnya, Libra itu sadar sedang dipayungi cinta tetapi nggak tahu apa yang harus dilakukan. Konsep cinta menurut zodiak Libra selalu memenuhi kepala, tetapi konsep tersebut dijadikan landasan dalam hubungan asmara. Zodiak ini berharap hubungan asmara jangka panjang atau selamanya.

Love (fantartic.com)

Terkadang, zodiak Libra lebih berat di pikiran dibanding perasaan. Itu artinya, Libra nggak suka mendayu-dayu. Libra lebih suka memutuskan satu hal dengan tepat.

Sebenarnya ini bukan masalah, tetapi ini seringkali membuat Libra lama dalam memutuskan sesuatu. Termasuk memutuskan pada siapa cinta akan berlabuh. 

Jangan khawatir, Libra. Justru dengan menyeimbangkan pikiran dan perasaan akan menemukan pasangan yang tepat.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"