Kondisi Makam Sertu Rizka Nurjanah Sehari Setelah Dimakamkan, Dibanjiri Karangan Bunga

Kondisi Makam Sertu Rizka Nurjanah Sehari Setelah Dimakamkan, Dibanjiri Karangan Bunga

Jenazah Sertu Rizka Nurjanah dimakamkan di kampung halamannya di Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Senin (7/11). Proses pemakaman berlangsung haru dengan upacara militer untuk melepas sosok anggota TNI wanita yang meninggal dunia karena mengidap sakit tumor otak.

Sehari setelah dimakamkan, akun Instagram milik Rizka yang kabarnya kini dipegang oleh keponakannya mengunggah foto makam Rizka sehari setelah dimakamkan, tepatnya pada Selasa (8/11). Dalam unggahan di Instagram @rizkanurjanah22, nampak makam Rizka masih ditaburi banyak bunga. Di dekat nisan juga terdapat foto Rizka dengan seragam TNI.

Makam Rizka berada di pinggir pemakaman yang diapit oleh beberapa makam lainnya. Di dekat makam Rizka terdapat beberapa karangan bunga papan yang menyatakan tanda duka cita mendalam dari beberapa kerabat yang kehilangan sosok Rizka yang dikenal sebagai pribadi yang baik hati

Begini Kondisi Makam Sertu Rizka Nurjanah Sehari Setelah Dimakamkan (Instagram @rizkanurjanah22)

Kabar meninggalnya Rizka diunggah oleh akun Instagram miliknya. “Assalamualaikum Wr.Wb. Innalillahiwainnalillahi Rojiun.  Telah meninggal dunia Sertu (K) Rizka Nurjanah (Abituren Ba PK 20). Hari/tgl : Minggu, 6 November 2022Pukul : 20.47 WIB. Tempat : Ruang Rawat Dokmil RSPAD,” tulis kabar duka itu.

“Rencana Pesemayaman : Pukul 09.00 WIB dari Rumah Duka menuju Masjid Garogol. Rencana Pemakaman: Pukul 10.00 WIB di Gorogol Cicalengka dengan menggunakan upacara Militer. Demikian yang dapat kami laporkan ijin. Wassalamualaikum Wr. Wb,” tulis pengumuman tersebut.

Sebelum menutup mata untuk selama-lamanya, terungkap foto terakhir Sertu Rizka Nurjanah sebelum meninggal dunia. Foto tersebut diunggah di Instagram @rizkanurjanah22 pada Sabtu (5/11) atau sehari sebelum Rizka meninggal. 

Dalam foto itu nampak Rizka sedang tersenyum ketika dijenguk oleh seorang kerabatnya. Selang oksigen terpasang di hidungnya. Rizka masih berusaha untuk tersenyum meski kondisinya mungkin sedang tidak baik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"