Koleksi Bros Mewah Ratu Elizabeth yang Tak Pernah Absen dari Busananya

Koleksi Bros Mewah Ratu Elizabeth yang Tak Pernah Absen dari Busananya

Sebagai pemimpin kerajaan paling besar, penampilan Ratu Elizabeth saat di depan publik tentu menjadi perhatian. Tentu saja ini tidak akan menjadi cerita semacam raja dan busana barunya. Yang akan dibahas hanyalah detil busana ratu yang menunjukan status sosial tingginya.

Detil tersebut adalah bros yang setiap waktu ia sematkan di atas busananya. Ratu Elizabeth diketahui memiliki sejumlah bros mewah sebagai simbol bangsawan kelas tinggi. Yuk kita tengok apa saja koleksi bros yang beliau miliki gengs.

1. Bros Australian Hibiscus Royal

1. Bros Australian Hibiscus Royal Koleksi bros Ratu Elizabeth yang sangat mewah (caping.co.id)

Bros yang berbentuk kembang sepatu dan terdiri dari 346 butir berlian dan 34 rubi Burma ini terlihat begitu mewah. Australian Hibiscus awalnya merupakan hadiah yang diberikan oleh pemerintah Australia untuk ibu dari Ratu Elizabeth II pada tahun 1958.

2. Bros The Dorset Bow Royal

2. Bros The Dorset Bow Royal Koleksi bros Ratu Elizabeth yang sangat mewah (thejewelleryeditor.com)

Bros ini awalnya diberikan oleh pemerintah Dorset kepada Ratu Mary (nenek dari Ratu Elizabeth) sebagai hadiah pernikahannya pada tahun 1893. 54 tahun kemudian, bros ini menjadi salah satu dari beberapa hadiah yang diberikan Ratu Mary pada cucunya, Ratu Elizabeth, di hari pernikahannya dengan Pangeran Philip pada tahun 1947.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"