Kode Transfer BCA ke Mandiri dan Berbagai Bank Di Bawah Bakal Bantu Transaksimu, Cuy

Kode Transfer BCA ke Mandiri dan Berbagai Bank Di Bawah Bakal Bantu Transaksimu, Cuy

Saat ini, transfer uang sudah menjadi satu kegiatan yang selalu dilakukan oleh semua orang. Untuk belanja online, bayar cicilan kredit, pun saat mencairkan pinjaman uang. Maka dari itu, penting kiranya mengetahui kode transfer BCA ke Mandiri dan berbagai bank yang lain.

Bisa dikatakan, Bank BCA banyak digunakan untuk kepentingan transaksi bisnis jika dibandingkan dengan jenis bank yang lain. Namun, nggak jarang pula kita mengalami kesulitan untuk transfer. Saat akan transfer, tertulis jika transaksi berjalan lancar. Namun ternyata saat dicek ulang, transaksi gagal.

Nggak perlu panik atau khawatir. Itu bukan disebabkan oleh kejahatan cyber atau perbuatan kriminal yang lain. Itu murni dari kegagalan jaringan. Selain itu bisa juga disebabkan dari kamu sendiri yang salah memasukkan kode transfer antar bank.

Memang ancaman kejahatan cyber akan selalu ada. Namun, kunci dari transaksi online agar berjalan aman dan lancar hanyalah satu, jaga kerahasiaan pin kamu.. Jangan sebarin ke mana-mana. Pun jika ada web yang meminta kamu memasukkan pin. 

Setor tunai (youtube.com)

Ibarat rumah, pin adalah kunci yang akan membatasi akses keluar-masuknya rumah dari orang asing.Jadi, jika sampai kuncinya bebas dimasuki orang karena kamu sebarkan, keamanan dari rumah pun patut dipertanyakan, kan?

Nah, kembali ke masalah transfer BCA ke Mandiri dan berbagai bank yang lain. Biar kamu lebih mudah dalam bertransaksi, yuk simak uraian di bawah. Selain aman, kamu pasti nggak akan kesulitan transfer uang dari BCA ke bank lainnya.

Pastikan bank dari rekening tujuan

Kode bank (halomoney.co.id)

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah memastikan bank dari rekening tujuan. Penting juga kiranya jika kamu sudah mengantongi terlebih dahulu kode bank tujuan transfer sebelum memasuki Anjungan Tunai Mandiri (ATM). 

Kode bank (halomoney.co.id)

Jadi, jika nama bank dari tujuan transfer sudah ditemukan, tinggal search di Google kode bank yang bersangkutan. Saat kamu masuk atm, tinggal masukan kartu dan kirim uang sejumlah yang diinginkan.

Cek ulang 3 digit kode transfer bank



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"