Kisah Unik Pastor yang Nikahkan Mantan Pacarnya, Canggungnya Ada!

Kisah Unik Pastor yang Nikahkan Mantan Pacarnya, Canggungnya Ada!

Datang ke pernikahan mantan sekarang sudah bukan jadi hal yang heboh atau istimewa. Toh, pada akhirnya semua yang ada di masa lalu kemudian hanya akan jadi memori.

Tapi kebayang gak, kalau kamu ada di nikahan mantan bukan sebagai tamu tapi sebagai pastor yang justru menikahkan mantanmu dengan calon pasangannya? Wah, itu cerita yang menarik sih. 

Kalau kamu penasaran dengan kisah bagaimana bisa pastor ini menikahkan mantanya. Yuk, langsung aja simak ceritanya berikut ini!

# Pastor di Filipina Memberkati Pernikahan Sang Mantan

Potret pastur yang sedang memberkati pernikahan mantan pacarnya (ho.liputan6.com)

Roniel Sulit adalah sosok pastor tersebut. Ia yang merupakan warga negara Filipina ini jadi sorotan dunia maya lantaran memberkati pernikahan wanita yang adalah mantan pacarnya. Tak hanya itu, momen pernikahan pun jadi sebuah tontonan yang menghibur karena sejarah perjalanan cinta antara sang wanita dan sang pastor.

Momen unik tersebut kemudian diunggah di kanal YouTube Vico Sotto Supporters sampai ramai jadi bahan perbincangan. Apalagi, di video tersebut, Pastor Roniel tampak terkejut sampai senyum-senyum sendiri saat memimpin pemberkatan pernikahan mantannya.

# Pengantin Wanita Tertawa Karena Mantan Pacarnya yang Memberkati Pernikahan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"