Kisah Suami yang Syok Setelah Melihat Video Istrinya Menikah Lagi dengan Pria Lain

Kisah Suami yang Syok Setelah Melihat Video Istrinya Menikah Lagi dengan Pria Lain

Menemukan pendamping hidup yang tepat bukanlah hal mudah. Nggak heran jika seseorang membutuhkan waktu lama untuk melakukan pendekatan sebelum memutuskan menikah. Karena jika menikah dengan orang yang salah, bisa-bisa nasibmu seperti pria malang satu ini.

Dikutip dari Oddity Central, ada seorang pria China berusia 35 tahun yang namanya disamarkan menjadi Yin Cheng menemukan video yang membuatnya syok di media sosial. Ya, pria tersebut menemukan video istrinya menikah lagi dengan pria lain. Namun saat ini, Yin Cheng masih menyelidiki video tersebut.

Ilustrasi pernikahan (detik.com)

Yin Cheng merupakan seorang pria yang memiliki karir sukses sehingga keluarganya mendorong ia untuk segera beristri. Karena hal itulah, Yin Cheng meminta jasa mak comblang untuk minta dicarikan wanita. Ia pun diperkenalkan dengan wanita bernama Nana.

Setelah berkomunikasi secara intens, keduanya pun semakin dekat. Hingga akhirnya, Yin Cheng mengajak Nana untuk datang ke Bayannur untuk bertemu. Saat itu pula, Yin Cheng mengirimkan uang 2,2 juta Rupiah sebagai bukti itikad baik. Akan tetapi, Yin Cheng ternyata terjebak dalam sebuah penipuan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"