Kisah Seorang Pria Melakukan Perjalanan Waktu ke Tahun 3311, Dia Bahkan Punya Bukti Fotonya Lho!

Kisah Seorang Pria Melakukan Perjalanan Waktu ke Tahun 3311, Dia Bahkan Punya Bukti Fotonya Lho!

Belum lama ini, seorang pria mengaku melakukan perjalanan waktu ke masa depan. Pria ini membagikan kisahnya melalui sebuah wawancara online. Dalam wawancara tersebut, ia mengatakan bahwa berhasil melakukan perjalanan waktu ke tahun 3311. Ia bahkan membawa tiga buah foto yang ia klaim berasal dari masa depan.

Dalam perjalanannnya tersebut, pria ini berhasil mengambil foto yang menunjukkan kondisi bumi di masa itu.

# Bukti Perjalanan ke Masa Depan

Dalam saluran YouTube ApexTV, sang pria mengatakan, "Apa yang saya katakan adalah benar dan saya bahkan memiliki bukti untuk membuktikan kisah saya."

Ia kemudian menunjukkan tiga buah foto dari masa depan tersebut.

Foto pertama menunjukkan kota yang canggih yang dibangun di atas pulau yang melayang di langit. Mirip seperti di film-film futuristik.

“Ini bukan satu-satunya gambar yang saya ambil di masa depan. Saya kemudian masuk ke mesin teleportasi lagi tetapi kali ini mesin membawa saya ke tempat yang sangat berbeda dan saya mengambil gambar tempat itu juga. Biarkan saya menunjukkan gambar itu. ”

Di foto kedua yang ia tunjukkan, tampak bangunan yang khas di masa depan. Sementara di foto ketiga tampak kendaraan terbang, lagi-lagi, mirip seperti yang ada di film.

Salah satu bukti bahwa perjalanan waktu itu mungkin terjadi (idntimes.com)

# Proyek Rahasia di Tahun 90-an

Pria yang mengaku penjelajah waktu ini menjelaskan bahwa ia terpilih untuk mengambil bagian dalam operasi perjalanan waktu rahasia di tahun 90-an. Ia terpilih karena prestasinya di bidang teknologi komputer.

"Saya tidak dapat menyebutkan nama organisasi itu tetapi saya dapat meyakinkan Anda bahwa organisasi seperti yang saya gambarkan, dan banyak lagi, tidak hanya ada tetapi juga menjalankan program rahasia di balik pintu tertutup."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"