Kisah Seorang Pia yang Ditangkap Karena Diduga Mencuri Lebih dari 700 Pakaian Dalam Wanita

Kisah Seorang Pia yang Ditangkap Karena Diduga Mencuri Lebih dari 700 Pakaian Dalam Wanita

Petugas polisi di kota Beppu, Jepang selatan, menuduh seorang pria mencuri 730 potong pakaian dalam wanita dari tempat laundry koin.

Pihak berwenang pertama kali diberitahu oleh seorang mahasiswi berusia 21 tahun yang tidak disebutkan namanya, yang menuduh Tetsuo Urata, 56, mencuri enam pasang pakaian dalam darinya di binatu pada 24 Agustus, menurut penyiar berita lokal Abema TV.

Polisi kota muncul di depan pintu Urata minggu itu, di mana mereka menemukan 730 potong pakaian dalam disimpan di apartemennya. Urata telah ditangkap dan telah mengakui kepada pihak berwenang bahwa dia mencuri pakaian dalam yang ditemukan di tangannya, menurut Yahoo Japan News.

Barang bukti pakaian dalam yang dicuri (insider.com)

"Kami belum menyita celana dalam dalam jumlah besar selama bertahun-tahun," kata juru bicara kepolisian kota Beppu kepada Abema TV.

Polisi kota Beppu saat ini sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut atas insiden tersebut, menurut MSN Jepang.

Beberapa kasus pria terkenal lainnya yang mencuri pakaian dalam wanita telah keluar dari Jepang dalam beberapa tahun terakhir. Maret ini, Takahiro Kubo, seorang tukang listrik berusia 30 tahun, dituduh oleh pihak berwenang di Prefektur Saga barat daya karena mencuri 424 potong pakaian dalam dan pakaian renang dari gadis-gadis remaja. Dia ditangkap ketika seorang penduduk di Saga memfilmkannya mencoba mencuri baju renang yang dikeringkan di tali jemuran.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"