Kisah Seorang Ibu yang Mengoleskan Bubuk Cabai ke Mata Anak yang Kecanduan Narkoba, Kapok Gak Tuh?

Kisah Seorang Ibu yang Mengoleskan Bubuk Cabai ke Mata Anak yang Kecanduan Narkoba, Kapok Gak Tuh?

Ibu mana yang ingin anaknya terjerumus dalam Narkoba? Tentunya tak ada. Seorang ibu tentu saja ingin anaknya tetap berada di jalan yang benar, hidup baik, sehat, dan bahagia. Begitu juga ibu yang asal India yang satu ini.

Ketika mengetahui anaknya yang berusia 15 tahun ternyata terjerumus dalam Narkoba, seorang ibu langsung marah besar. Tak tanggung-tanggung, ia langsung memberikan hukuman yang berat untuk anaknya sendiri.

# Mengikat dan Mengoleskan Bubu Cabai ke Mata Anak Sendiri

# Mengikat dan Mengoleskan Bubu Cabai ke Mata Anak Sendiri Ibu yang oleskan bubuk cabai ke muka anak yang pecandu Narkoba

Peristiwa ini terjadi di distrik Nalgonda, Telangana, India. Seorang ibu mengoleskan bubuk cabai ke wajah putranya yang kecanduan Narkoba. Video tersebut seketika viral.

Tak hanya mengoleskan bubuk cabai, sang ibu juga mengikat anak kandungnya itu ke tiang. Semua dilakukan sebagai hukuman untuk anak remajanya yang berani-beraninya nyandu Narkoba.

Sang anak terlihat menangis ketika ibunya melakukan aksinya. Sang ibu tak sendiri, ia dibantu dengan seorang wanita lain, tak diketahui siapa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"