Kisah PSK yang Kaget Disewa dengan Harga Sangat Mahal oleh Bintang Bola, Christiano Ronaldo

Kisah PSK yang Kaget Disewa dengan Harga Sangat Mahal oleh Bintang Bola, Christiano Ronaldo

Karier Cristiano Ronaldo sebagai pesepakbola profesional juga dibarengi dengan isu miring di belakangnya. Sebab kabarnya, pesepakbola berpaspor Portugal itu kerap berkencan dengan sejumlah pekerja seks komersial (PSK).

Bahkan media Inggris seperti The Sun, Daily Mail hingga Mirror, telah merilis nominal uang yang dikeluarkan Cristiano Ronaldo untuk menyewa sederet PSK. Lalu, dari sederet PSK yang dikabarkan telah dipekerjakan Cristiano Ronaldo, siapa yang Andressa Urach pernah berkencan dengan Ronaldo?

# PSK Asal Brasil Termahal

Ia adalah Andressa Urach. Menurut laporan Daily Mail, mantan PSK Brasil ini adalah PSK yang paling mahal. Dikatakan mahal karena biaya sewanya hingga 7.000 poundsterling atau sekitar Rp134 juta per jam!

Andressa Urach, PSK yang dibayar mahal oleh Cristiano Ronaldo (netral.news.com)

Menurut Andressa Urach, dia berkencan dengan Cristiano Ronaldo di sebuah hotel mewah di Kota Madrid pada April 2013. Tentu saja, Andressa Urach mengaku senang bisa berdampingan dengan pesepakbola seperti Cristiano Ronaldo.

“Saya tidak percaya saya akan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan salah satu pesepakbola paling dihormati di planet ini. Saya tidak ingin tahu tentang gaji.

"Tidak ada angka yang bisa menandingi kesuksesan berada di pihak Cristiano Ronaldo," kata Andressa Urach.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"