Kisah Pria yang Hidup Seatap Bersama 4 Istri dan Punya Belasan Selingkuhan

Kisah Pria yang Hidup Seatap Bersama 4 Istri dan Punya Belasan Selingkuhan

Taiwan menjadi salah satu negara yang melarang laki-laki memiliki istri lebih dari satu. Tapi larangan tersebut tak diikuti oleh seorang pria kaya bernama Hu Hang Femg. Hang Feng justru dengan bangga mengakui jika dirinya memiliki banyak istri dan tinggal serumah dengan keempat istrinya.

Dilansir dari Okezone, Hang Feng tak hanya melakukan poligami, dia mengaku punya belasan wanita cantik yang merupakan selingkuhannya. Keempat istrinya tahu bila suami mereka doyan "jajan" di luar rumah dengan sering kencan bergonta-ganti selingkuhan.

Pria yang hidupnya pas-pasan sepertinya susah meniru apa yang dilakukan Hang Feng. Hang Feng dikenal sebagai salah satu orang kaya di Taiwan. Bahkan Hang Feng dijuluki sebagai Crane King of Xhubei. Memiliki uang yang tak berseri membuat Hang Feng membangun istana megah untuk keempat istrinya.

Hu Hang Feng Bersama Istri-istrinya dan Selingkuhan (Minews.ID)

Pendiri perusahaan crane, Chideh Machinery Hoisting Co Ltd ini membagikan resep rumah tangganya tetap harmonis. Kepribadian Hang Feng yang adil dan tidak pilih kasih kepada istri tua dan ketiga istri mudanya menjadi faktor yang membuat kehidupan pernikahan Hang Feng tak ada masalah besar.

Hang Feng yang berusia 57 tahun namun punya dandanan flamboyan berusaha untuk membahagiakan istrinya. Misalnya ketika Hang Feng rela menggelontorkan uang sebesar Rp 182 miliar untuk mendirikan istana untuk para istri dan anak-anak mereka yang pasti jumlahnya banyak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"