Kisah Pria Alami Mati Suri dan Melihat Jutaan Malaikat di Akhirat Sedang Lakukan Hal Ini

Kisah Pria Alami Mati Suri dan Melihat Jutaan Malaikat di Akhirat Sedang Lakukan Hal Ini

Kabar heboh datang dari seorang pria bernama Steve yang mengaku pernah alami mati suri dan melihat jutaan malaikat ada di akhirat. 

Cerita itu bermula saat dirinya sedang tidur dan tidak bisa bernapas. Dirinya menjelaskan kalo kejadiannya dialami pada tanggal 18 April 1993. Walaupun kejadian itu sudah lama terjadi, tetapi Steve masih ingat dan mengakuinya sebagai mimpi yang nyata meski awalnya, dia menolak dan nggak mempercayainya. 

Steve pun membagikan kisahnya itu pada Yayasan Riset Pengalaman Mati Suri (NDREF). Saat itu Steve mengaku meninggal dunia atau lebih populer mati suri dalam tidur dan melihat kehidupan setelah mati yang sangat nyata. Kondisi meninggalnya sendiri dipicu karena penyakit kronis yang diderita selama bertahun-tahun. 

Melansir Express, Steve mengatakan kalo dirinya saat itu menderita penyakit kronis, Celiac Disease atau alergi pada gandum yang bikin peradangan di seluruh tubuh yang menyebabkan sejumlah masalah.

Pada 18 April 1993, dirinya tiba-tiba tidak bisa bernapas dalam tidur. Steve teringat secara detil kalo dirinya jalan menyusuri setapak jalan tanah untuk mencari kolam ikan atau tempat memancing. 

Setelah itu, dia bergulat tiba-tiba sama dua malaikat. Dia berjuang melawan cengkeraman malaikat, tapi nggak bisa lepas. Setelah itu dirinya malah melihat pusaran dua dimensi terbuka ke 'ruang tiga dimensi ke alam lain'. 

Awalnya, ada cahaya yang menyilaukan. Dirinya pun lalu mulai paham apa yang terjadi. Ruang 3 dimensi itu terbuka dan kayak kerucut terbalik atau corong dengan ujungnya yang besar dekat sama Steve.

Ilustrasi Mati Suri, Sumber : inquisitr.com

Steve pun melihat banyak malaikat, mungkin ada jutaan. Uniknya, malaikat-malaikat itu menyanyikan musik yang sangat indah. Lagu-lagu yang mereka nyanyikan adalah lagu pujian pada Tuhan. 

Kalo dipikir-pikir, apa yang dialami Steve terasa seperti mimpi ya gengs! Steve sendiri masih ingat betul secara detil apa yang terjadi saat mati suri itu. 

Sam Parnia, direktur penelitian perawatan kritis dan resusitasi di NYU Langone School of Medicine di New York City menjelaskan kalo peristiwa mati suri ditandai dengan penglihatan cahaya, suara, ingatan makhluk ghaib dan lain-lainnya. 

Meski begitu, Layanan Kesehatan Nasional Inggris menganggap kalo kejadian Near Death Experience alias mati suri bukan berarti kejadian asli orang sekarat. Keberadaan akhirat sendiri tetap merupakan urusan kepercayaan masing-masing.

Melihat kisah Steve ini bagaimana menurut kalian gengs ? boleh percaya boleh enggak sih, ambil baiknya buang buruknya ya....



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"