Kisah Perselingkuhan Dewa-Dewi Mitologi Yunani yang Paling Terkenal dan Kontroversial

Kisah Perselingkuhan Dewa-Dewi Mitologi Yunani yang Paling Terkenal dan Kontroversial

Mitologi Yunani menjadi dongeng yang tak pernah bosan untuk diceritakan. Banyak kisah-kisah menarik tentang dewa-dewi Olympus, para Titans, kiklops (cylops), maupun makhluk-makhluk aneh yang menjadi mitos yang melegenda.

Salah satu kisah yang banyak diceritakan adalah tentang perselingkuhan dewa-dewi Olympus, baik dengan sesama dewa, maupun dengan manusia. Yah, ternyata dewa juga punya keinginan buat selingkuh. Cerita paling terkenal adalah perselingkuhan Ares sang dewa perang dengan Aphrodite, yang ujung-ujungnya juga ketahuan.

Berikut ini kisah perselingkuhan dewa-dewi di mitologi Yunani yang paling kontroversial.

1. Aphrodite Ke-Gep Selingkuh Di Atas Ranjang Suaminya

https://raising-vibrations.com/

Aphrodite terkenal memiliki banyak selingkuhan karena pernikahannya dengan Hephaestus, dewa pandai besi, tidak didasari cinta. Aphrodite dijodohkan dengan Hephaestus oleh Zeus dan ia harus menerimanya. Salah satu kisah perselingkuhannya yang paling terkenal adalah dengan Ares, sang dewa perang, yang sebenarnya telah Ia sukai sejak lama. Suatu hari saat Aphrodite dan Ares berhubungan intim di atas ranjang Hephaestus, tubuh mereka tiba-tiba terkunci oleh jaring. Ternyata sang suami yang cemburu memasang perangkap di sana. Ia kemudian mengundang semua dewa untuk menonton Ares dan Aphrodite yang sedang telanjang di atas ranjang. Keduanya pun sangat malu akibat peristiwa itu.

2. Zeus Memerkosa Demeter, Saudara Kandungnya Sendiri



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"