Kisah Perjuangan Hijrah Mualaf Pengedar Narkoba, Dulu Benci Islam dan Nabi

Kisah Perjuangan Hijrah Mualaf Pengedar Narkoba, Dulu Benci Islam dan Nabi

Perjuangan dakwah Nabi dulu sungguh berat. Banyak dari sahabat yang awalnya membenci Nabi hingga akhirnya menjadi pembela yang gagah berani. Salah satu kisah yang popular adalah Umar Bin Khatab. Dari yang awalnya mau membunuh nabi malah jadi sahabat.

Hingga sekarang, kisah yang mirip, dari benci jadi cinta tetap aja masih ada. Salah satunya dialami sama mantan pengedar narkoba yang udah bertaubat ini.

Kisah mualaf Wendy Lofu (pikiran-rakyat.com)

Wendy Lofu pernah masuk penjara karena bisnis haram. Dia juga gak suka Islam dan benci sama Nabi Muhammad. Kisah perjuangan hijrah Wendy bisa menjadi inspirasi kita semua gengs.

Wendy menceritakan kalau dia masuk Islam karena terpaksa pada mulanya. Dia pengen belajar Al Quran dan Hadist nabi. Tapi bukan buat dirinya sendiri, melainkan buat mencari kejelekan Islam.

"Tujuan saya membaca isi Alquran dan hadist adalah untuk memfitnah Islam, memfitnah Rasulullah SAW," katanya dalam acara Muslim Weekland seperti dikutip dari video di channel Youtube Vertizone TV, Kamis (6/8/2020).

Tapi yang terjadi justru sebaliknya. Allah SWT membuka hatinya ketika belajar Islam. Bukannya menemukan cela justru Wendy menemukan kalau Islam penuh dengan kebaikan. Akhirnya Wendy malah jatuh hati pada Islam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"