Kisah Perempuan Inggris Ini Akan Membuatmu Berkernyit Heran! Dia Mengaku Reinkarnasi Kekasih Firaun

Kisah Perempuan Inggris Ini Akan Membuatmu Berkernyit Heran! Dia Mengaku Reinkarnasi Kekasih Firaun

Kisah perempuan Inggris ini akan membuatmu berkerenyit heran! Kenapa? Karena menurut pengakuannya, dia adalah kekasih Firaun. Aneh gak sih?

Perempuan Inggris itu adalah Dorothy Eady. Dia adalah seorang perempuan yang keliatannya biasa aja. Dia lahir di Blackhearth, pinggiran kota London, Inggris tahun 1904 silam. 

Nah, ketika usianya baru 3 tahun, Dorothy pernah mengalami kecelakaan yang cukup fatal. Hidupnya pun berubah setelah itu.

Dorothy Eady, pas di Mesir (Twitter @PsychicLawyer)

Dokter yang menanganinya kala itu percaya bahwa dia gak bisa selamat dari kecelakaan. Tapi ternyata dia selamat, dan dia jadi punya kekuatan super, yaitu kekuatan ingatan.

Dia jadi punya ingatan yang panjang, bahkan jauh sebelum dia dilahirkan. Yang paling gokil sih ingatan dia ke masa lalu, ketika peradaban Mesir Kuno masih ada.

Wajar deh kalo banyak orang yang gak percaya sama ingatan supernya itu. Banyak orang skeptis kepadanya, bahkan menyangkal berbagai hal yang dia katakan tentang salah satu kekasih Firaun. Gimana bisa orang hidup di abad 20 menyebut dirinya pernah jadi pacar Firaun coba?

Dari lahir, Dorothy Eady tumbuh dari keluarga Kristen. Setelah selamat dari kecelakaan itu, dia pun rajin hadir ke acara-acara gereja secara teratur.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"