Kisah Pengantin yang Dapat Amplop Berisi Tisu, Daun, dan Amplop Lagi, Mana Uangnya?

Kisah Pengantin yang Dapat Amplop Berisi Tisu, Daun, dan Amplop Lagi, Mana Uangnya?

Dalam sebuah pernikahan biasanya tamu yang datang memberikan amplop berisi uang yang dimasukan ke dalam kotak yang berada di dekat pintu masuk lokasi pernikahan, atau memberikan langsung kepada pengantin. Setelah resepsi pernikahan selesai, pengantin baru itu akan menghitung uang dalam amplop bersama keluarga.

Memang kebanyakan tamu memasukan uang di dalam amplop dengan jumlah yang berbeda-beda. Tapi bagaimana jika isi amplop adalah tisu? Hal itu dialami oleh seorang pengantin yang baru saja menikah. Mereka terkejut ketika membuka sebuah  amplop yang bukannya berisi uang malah tisu.

Video itu diunggah di akun TikTok @febriyanii26. Sudah pasti penampakan tisu di dalam amplop membuat pengantin kaget karena menjadi satu-satunya amplop berisi tisu. Dalam amplop tersebut juga tidak tertulis nama tamu undangan yang memberikan amplop berisi tisu, sehingga pengantin pun bingung siapa yang memberikannya.

Ilustrasi Kotak Amplop di Pernikahan (Ali Expres)

Curahan hati wanita tersebut membuat banyak warganet yang lain ikut-ikut memberikan komentarnya. Ternyata pengantin itu tak sendiri karena ada juga beberapa orang yang saat menikah juga merasakan apa yang dia rasakan, terkait isi amplop yang bukan uang.

Ada orang yang punya pengalaman membuka amplop pernikahan ternyata isinya bukan uang melainkan daun. Selain daun, ada juga yang bercerita amplop yang dibuka berisi amplop, jadi amplop diisi oleh amplop, aneh benar memang. Memang amplop berisi benda aneh itu tak tertulis nama orang yang memberikannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"