Kisah Pekerja Seks Berusia 19 Tahun yang Taklukan 21 Pria dalam Semalam

Kisah Pekerja Seks Berusia 19 Tahun yang Taklukan 21 Pria dalam Semalam

Tahu gak sih, ada wanita yang bernama Ellie dari Nottingham mengaku telah menjadi pekerja seks sejak usia 16 tahun. Dia telah mengumpulkan banyak uang selama 3 tahun bekerja sebagai pekerja seks.

Ellie adalah pekerja seks yang banyak diminati pria. Hari-harinya begitu padat. Dia bahkan bisa memiliki dua klien dalam satu waktu yang memesannya lewat online.

Ellie (The Sun)

Untuk sesi 15 menit, Ellie mematok harga sekitar Rp1,3 juta. Saking banyaknya peminat, ia tidak punya waktu di antara janji temu. Pria yang memesan Ellie bahkan kadang datang hanya dengan selisih dua menit.

Seperti yang dilansir dari Indozone.id, dalam satu malam, ia bisa bertemu dengan 21 pria. Ini artinya Ellie bisa meraup Rp27 juta dalam waktu singkat.

Selain itu, ia juga punya penghasilan dari akun OnlyFans di mana ia bisa menghasilkan sekitar Rp72 juta per bulan dari 500 pelanggannya.

Karena tidak punya waktu, Ellie sampai kesulitan mengatur waktu untuk membersihkan diri sebelum bertemu dengan klien-nya yang lain.

“Saya harus mandi, berganti pakaian. Kadang-kadang hanya punya waktu seperti lima menit, kadang-kadang saya punya 30 menit, itu semua tergantung pada apa yang dipesan orang, ujarnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"