Kisah Nyata Seorang Pramugari yang Alami Koma, Klaim Lihat Siksa Neraka

Kisah Nyata Seorang Pramugari yang Alami Koma, Klaim Lihat Siksa Neraka

Kita tidak tau apa yang akan terjadi pada manusia di akhir hidupnya. Mungkin ia akan menikmati surga atau mendapat siksa neraka. Bahkan kita juga tak tau apa yang akan diri kita alami nantinya.

Meskipun sering mendengar pedihnya siksa negara, belum ada satupun yang bisa menjelaskan detailnya seperti apa karena yang mengalami hanya orang-orang yang sudah meninggal. Namun perempuan ini pernah mengalaminya meski hanya dalam kondisi dimana ia tak sadarkan diri alias koma.

Kisah nyata ini dialami oleh seorang pramugari di Arab Saudi. Dikutip dari ceramah Ustaz Khalid Basalamah yang diunggah di channel Youtube Hidayah Indonesia pada Kamis (10/6/2021).

Kisah pramugari ini begitu viral di Arab Saudi sehingga sempat diperbincangkan oleh ulama setempat.

Dikatakan bahwa pramugari tersebut mengalami sakit keras ketika mendarat di Jeddah, Arab Saudi dan harus dilarikan ke rumah sakit.

"Setelah dia tiba di Jeddah, sakit keras dan sempat mengalami koma selama sebulan." Ungkap Ustadz Khalid Basalamah dalam video di channel Hidayah Indonesia yang diunggah pada (8/0/2019) lalu.

Saat pramugari tersebut mengalami koma, para suster yang merawatnya memberikan kesaksian bahwa pramugari ini sering berteriak-teriak padahal saat itu ia masih dalam kondisi tidak sadar. Sebulan setelah kejadian tersebut, pramugari ini pun akhirnya terbangun.

"Waktu ia terbangun, dia menceritakan ternyata selama sebulan itu dia mimpi masuk neraka dan dia mimpi rambutnya digantung, badannya disiksa, dan dia rasakan itu siksaannya. Dia betul-betul merasakan sakitnya," Kata Ustaz Khalid Basalamah.

Pramugari itu juga bercerita bahwa ia melihat orang lain juga disiksa sama sepertinya selama sebulan itu. Semenjak itu pula, pramugari tersebut pun akhirnya bertaubat kepada Tuhan.

Ilustrasi Siksa Neraka (Malang TIMES)

Selain pramugari tersebut, kisah serupa juga dialami oleh sekretaris kepercayaan ayah Ustaz Khalid Basalamah. Menurut Ustaz Khalid, sekretaris ayahnya dulu sering melakukan perbuatan yang kurang terpuji.

"Beberapa tahun kemudian waktu saya lagi kuliah di Madinah lalu saya pulang liburan, saya lihat orang ini kok berubah," ungkapnya.

Sekretaris itu bercerita bahwa ia pernah mimpi masuk ke neraka. Di mimpi itu ia diperlihatkan orang yang disiksa, dipukul dan siksaan keji lainnya. Di mimpi itu tangannya dibelenggu dengan rantai yang dipegang oleh satu orang dan akan digiring menuju tempat siksaan.

Ia mencoba memohon apakah ia masih bisa Kembali dan bertaubat. Kemudian dijawab orang yang menggiringnya itu bahwa ia masih ada sisa umur untuk sekretaris itu.

"Semenjak mimpi itu, ia menjadi orang yang baik dan sampai sekarang orangnya sudah taat," pungkas Ustaz Khalid Basalamah.

Kisah ini boleh kamu percaya atau tidak. Namun yang perlu kamu tau adalah bahwa siksa neraka itu jelas dan nyata adanya. Setiap manusia akan menuai apa yang ia tanam semasa hidupnya.

Selagi masih diberi kesempatan untuk bernapas, maka mohonlah pertolongan dari Tuhan dan segera bertaubat. Sebab, Tuhan Maha Pengampun atas segala dosa dan kita tak tau akan hidup sampai usia berapa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"