Kisah Nyata, Gak Semua Orang Tua Itu Bijaksana, Ya Ada Juga yang Durhaka

Kisah Nyata, Gak Semua Orang Tua Itu Bijaksana, Ya Ada Juga yang Durhaka

Sebuah thread di Twitter viral dan mendapatkan banyak perhatian. Kali ini kisah mengenai anak yang dituding durhaka. Padahal udah membiayai hidupnya sendiri sejak lulus SMA dan gaji juga dikasih ke orang tua.

Jadi gini ceritanya gengs, pengguna Twitter dengan akun @XXNZR__ membagikan kisah seorang temannya.

"Pernah ada temen yang dateng ke tongkrongan tapi ada luka lebam di badan. Dia cerita kalau habis berantem sama bokapnya gara-gara, udah ketiga kali bulan itu, ortunya minta duit buat 'renovasi rumah'," tulisnya.

Thread Twitter (Twitter @XXNZR__)

"Si temen gajinya udah abis, ortu gamau denger, temen muntab, berantem," lanjutnya.

@XXNZR__ mengatakan, meski menyebutnya dengan berantem, tapi aslinya temennya itu cuma mengelak dan menerima pukulan aja. Dia sama sekali gak memukul balik.

Jelas aja, namanya juga orang tua sendiri. Di tengah persetruan itu, kedua orang tuanya kompak menasehati dan mengatakan kalau temannya itu durhaka. Karena gak mau kasih duit buat orang tuanya.

"Terus cerita kalau sejak dia lulus SMA, dia ga dibayarin lagi, kuliah jungkir balik sendiri, tapi sejak lulus SMA itulah bokap nyokapnya terang-terangan jadiin dia sapi perah," ungkap akun @XXNZR__.

"Gua kenal sama ni temen dah bertahun-tahun, awalnya dari kerja bareng. Waktu masih satu kerjaan, dia apply utang ke kantor karena "ortunya maksa minta duit buat pulang kampung". Sebelum itu, dia udah nginep di basecamp hampir seminggu. Usut diusut, bayar kos aja gabisa dia," lanjutnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"