Kisah Lengkap Syifa Gadis Asal Bandung yang Viral Karena Tiba-Tiba Ilang Tapi Bawa BPKB

Kisah Lengkap Syifa Gadis Asal Bandung yang Viral Karena Tiba-Tiba Ilang Tapi Bawa BPKB

Beberapa waktu yang lalau heboh banget soal gadis cantik asal Bandung yang tiba-tiba ilang. Ternyata gadis itu gak hilang karena diculik gengs. Dia emang kabur dari rumah karena ada maaslah sama ibunya.

Dia meninggalkan rumah sejak Rabu (3/6/2020) di Jalan Cinangka, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung, sejak Rabu (3/6) lalu sekitar pukul 10.00 WIB.

Semenjak menghilang Syifa gak bisa dihubungi dan media sosialnya juga gak direspon sama sekali. Dia juga sempat membawa uang, surat-surat penting semisal kartu keluarga, ATM, hingga semacam kartu lainnya, dan BPKB kendaraan roda dua.

Syifa tiba-tiba menghilang (jatimtimes.com)

Syifa pasti juga gak nyangka sih kalau bakalan viral kayak gini. Sekarang Syifa sudah ditemukan oleh polisi pada Kamis (11/6) di Kabupaten Garut. Dia masih menjalani pemeriksaan di Polda Jabar dan belum pulang ke orang tuanya. Belum diketahui selama ilang Syifa ini sama siapa.

"Belum (kembali ke orang tuanya). Kepergian Syifa Aafiyah ini kan dari rumah karena memang ada permasalahan dia dengan ibunya," kata Erlangga melalui sambungan telepon, Jumat (12/6).

Ada masalah apa Syifa dan ibunya, gak dijelaskan secara mendetail. Karena masalah pribadi keluarga. Soal masalah itu akan dijelaskan psikolog dari Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Pemprov Jabar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"