Kisah Keluarga yang Jalani Kehidupan Tak Lazim Demi Menunggu Kiamat ...

Kisah Keluarga yang Jalani Kehidupan Tak Lazim Demi Menunggu Kiamat ...

Bencana alam terus terjadi belakangan ini. Umumnya, bencana alam juga memakan korban jiwa. Tapi itulah kehidupan, kita cuma gak pernah tau apa dan bagaimana rencana Tuhan.

Kiamat mungkin saja terjadi, tapi kan ya ... entah kapan bakal benar-benar terjadi. Kondisi ini setidaknya bisa mengingatkan kita bahwa planet tempat kita tinggal ini sudah semakin tua.

Bumi kita udah bertambah tua gengs (shutterstock.com)

Sadar akan hal itu, sebuah keluarga di Belanda memilih tindakan yang ekstrem. Yap, mereka memilih untuk menjalankan kehidupan secara tidak lazim jelang kiamat ....

Mereka kayaknya paranoid banget deh sama bencana alam atau bahkan kiamat. Hingga akhirnya ditemukanlah seorang pria 58 tahun serta beberapa orang dewasa muda  berusia antara 18-25 tahun tinggal di sebuah lahan pertanian di Drenthe, Belanda bagian utara.

Kisah tentang kehidupan keluarga yang gak lazim ini diketahui setelah anak laki-laki tertua dari keluarga itu datang ke sebuah bar. 

Suatu hari, anak itu datang ke bar di Desar Ruinerwold yang dekat dengan tempat tinggalnya. Dia ke sana untuk memesan bir.

Ini anak laki-laki tertua di keluarga itu (mirror.co.uk)

Chris Westerbeek, sang pemilik bar, mengatakan bahwa datang seorang pria dengan penampilan acak-acakan. Dia memesan 5 gelas bir lalu meminumnya.

Chris kemudian mengajaknya ngobrol dan orang itu mengungkapkan kalo dia lagi melarikan diri dan membutuhkan bantuan. "Lalu kami memanggil polisi," kata Chris, seperti dikutip dari BBC.

Chris mengungkapkan kalo orang itu memiliki rambut panjang. Janggutnya kotor dan mengenakan pakaian yang lusuh. Orang itu juga tampak bingung.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"