Kisah Kakek Tajir Melintir yang Pengin Hidup 125 Tahun, Berhasil Gak Ya?

Kisah Kakek Tajir Melintir yang Pengin Hidup 125 Tahun, Berhasil Gak Ya?

Hidup abadi menjadi dambaan banyak orang sejak jaman dulu. Padahal hidup abadi tuh gak asik juga sih gengs. Kebayang gak sih kalo orang-orang terdekat kita yang gak bisa hidup abadi satu per satu pergi?

Tapi kakek yang satu ini beda. Dia justru pengin hidup lebih lama. Dia adalah David Murdock, salah satu miliarder tertua di Amerika Serikat (AS) yang kini telah berusia 97 tahun.

David Murdock, pengusaha tajir melintir AS (latimes.com)

David bercita-cita untuk hidup lebih lama lagi. Setidaknya 30 tahun lagi semenjak usianya 95 tahun. Jadi, dia pengin hidup hingga usianya 125 tahun.

Kisah hidup David Murdock dimulai ketika dia dikeluarkan dari sekolah saat masih kelas sembilan. Dia adalah seorang penderita disleksia, gangguan dalam perkembangan baca-tulis.

Setelah dikeluarkan sekolah, David mulai bekerja di sebuah pompa bensin. Tahun 1943, David Murdock pun mengikuti waji militer AS.

Setelah bertugas sebagai tentara selama Perang Dunia II, David Murdock mendapat untung kecil dengan membeli dan menjual restoran. Waktu itu, David mendapat bantuan meminjam 900 dollar AS untuk membeli restoran seharga 1.200 dollar AS.

Akhirnya dia pun menjual lagi restoran itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"