Kisah Hidup Cucu Pendiri JNE yang Viral di TikTok, Punya Julukan Mister Kurir

Kisah Hidup Cucu Pendiri JNE yang Viral di TikTok, Punya Julukan Mister Kurir

Fata Aflah adalah cucu pendiri JNE, Soeprapto Suparno. Aflah memiliki ayah yang menjadi Direktur Utama JNE, Mohammad Feriadi Soeprapto. Aflah diprediksi akan menggantikan ayahnya sebagai generasi ke-3 JNE. Untuk mencapai kursi sebagai pimpinan JNE, Aflah yang aktif membuat konten TikTok sudah mempersiapkan dari sekarang.

Aflah diketahui sedang kuliah jurusan Internasional Bisnis di sebuah universitas swasta di Jakarta. Dilansir dari kanal YouTube JNE ID, Aflah mengatakan bahwa menjadi cucu pendiri JNE ini tidak menjadikan beban, meskipun ada beban tanggung jawab yang ia jaga sampai sekarang, yakni menjaga sikap dan menjaga nama baik keluarganya.

Aflah sosok yang santai dan suka bercanda. Penampilannya nyentrik karena rambutnya diwarnai. Sang ayah mengizinkan Aflah mewarnai rambut dengan alasan memiliki ciri khas. Aflah beruntung punya ayah seorang konglomerat yang memiliki pikiran terbuka dan demokratis kepada anaknya.

Kisah Hidup Cucu Pendiri JNE (TikTok @fataaflah)

Dunia bisnis ternyata sudah mulai dipelajari oleh cucu pendiri JNE ini.Misalnya ia menjual beberapa mainan yang sudah tidak terpakai lagi. Daripada dibuang atau disimpan, lebih baik dijual dan uangnya bisa digunakan untuk keperluan sehari-hari dan ditabung. “Saya jualan mainan bekas kayak action figure ultraman,” ujar Aflah.

Ngomong-ngomong tentang TikTok, Aflah memiliki akun TikTok @fataaflah dan dapat julukan Mr.Kurir. Tercatat pada awal Maret 2023 akun TikTok itu memiliki jumlah followers sekitar 848 ribu pengikut. Dalam membuat konten TikTok, Aflah mempunya cara tersendiri biar terlihat unik dan berbeda dibandingkan konten kreator lainnya.

“Bikin konten pakai jaket JNE, memang keinginan sendiri, biar viral dan menambah jumlah followers,” ceplos Aflah santai. Ternyata strategi yang dia lakukan  tak sia-sia. Buktinya banyak konten Aflah yang sedang memakai jaket JNE atau seragam karyawan JNE dan seolah-olah sedang mengantar paket malah disukai banyak warganet. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"