Kisah Crazy Rich Sultan Jagakarsa, Bisa Lihat Masa Depan Setelah 21 Hari Mati Suri

Kisah Crazy Rich Sultan Jagakarsa, Bisa Lihat Masa Depan Setelah 21 Hari Mati Suri

Kisah unik dialami Sultan Jagakarsa. Gak cuma punya cerita hidup sebagai orang yang tajir melintir. Lelaki ini juga punya kisah unik dan misterius.

Sultan Jagakarsa adalah seorang crazy rich yang mengalami kisah spiritual. Pengusaha kaya ini menceritakannya pada Gading Marten dan Andre Taulany pas dateng ke rumahnya.

Lelaki yang biasa dipanggil kaji Edan ini punya rumah yang bikin dua artis ini melongo. Saking megah dan mewahnya. Ternyata nama asli pengusaha kaya ini adalah Onny Hendro Adhiaksono.

Kunjungan Andre dan Gading (YouTube Kuy Entertaintment)

"Jadi tahun 95 saya kecelakaan, saya koma 21 hari, mati suri 21 hari," kata Kaji Edan, dilansir YouTube Helmy Yahya Bicara, Sabtu (31/10/2020).

Kecelakan yang membuatnya koma itu ternyata juga merenggut ingatan. Kaji Edan bangun tapi gak ingat siapa dirinya dan istrinya. Dia mengalami amnesia.

"Setelah 21 hari saya amnesia, anak istri pun saya lupa, yang ingat bapak ibu aja. Misal Mas Helmi jenguk, saya enggak kenal ini Helmi Yahya, saya cuma ingat ini bapak pernah nonjok saya," ungkapnya.

Selama 21 hari koma, banyak hal ganjil yang dia alami. Pengalaman itulah yang membuat idera keenamnya kuat ketika pangun dari mati suri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"