Kisah Cinta Pahlawan Indonesia, Dari Romantis Sampai Yang Bikin Hati Teriris, Sedih Bak Drakor

Kisah Cinta Pahlawan Indonesia, Dari Romantis Sampai Yang Bikin Hati Teriris, Sedih Bak Drakor

Kalau denger kisah para pahlawan biasanya yang diangkat adalah perlawanan mereka. Betapa para pahlawan itu gigih berperang dan bertarung melawan penjajah. Semua berjuang hingga titik darah penghabisan.

Kali ini kita menilik kisah cinta romantis pahlawan. Karena mereka juga manusia biasa. Punya sisi-sisi hidup lainnya selain berjuang untuk negara.

Yuk kita intip beberapa kisah cinta pahlawan yang romantis sampai sedih banget gengs... Beneran...

1. Kisah romantis Bung Tomo, bertemu pujaan di medan perang

1. Kisah romantis Bung Tomo, bertemu pujaan di medan perang Bung Tomo dan Sulistina (tagar.id)


Kayak drakor banget ya gengs cerita cintanya. Bung Tomo jatuh cinta dikala melawan musuh. Bung Tomo dan Sulistina adalah Kapten Yoo Shi-Jin dan Kang Mo-Yeon di dunia nyata.

Sulistina juga bagian medis gengs, dia adalah anggota PMI dan Bung Tomo sendiri merupakan  pendiri Barisan Pemberontak Rakyat Indonesia. Keduanya bertemu dan saling jatuh cinta. Romantis banget ya gengs...

Setelah perang itu usai, Bung Tomo beneran menikahi gadis pujaannya. Ketika Bung Tomo berangkat perang lagi, dia rajin berkabar dan berkirim surat untuk sang istri tercinta. Bung Tomo juga terkenal sebagai pria romantis. Suka bukain pintu mobil dan nyimpen foto istri di dompet sampai akhir hayatnya.

So sweeet banget deh!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"