Kisah Cinta Kurir dan Konsumen, Jatuh Cinta Saat Antar Barang Pertama Kalinya

Kisah Cinta Kurir dan Konsumen, Jatuh Cinta Saat Antar Barang Pertama Kalinya

Seorang pengantar barang atau kurir asal Malaysia, Muhammad Amir Farhan memiliki kekasih bernama Nuraishah Rahim. Amir pertama kali bertemu dengan Nuraishah pada 2019 silam. Kala itu Amir datang ke rumah Nuraishah untuk mengantar barang.

Tak disangka ternyata pertemuan mereka pertama kali menumbuhkan benih-benih cinta di antara mereka berdua. Amir mengaku kepincut dengan sosok Nuraishah yang cantik. Ternyata tak berselang lama, Amir kembali mengantarkan barang ke rumah Nuraishah.

"Kami berdua bertemu hanya untuk mengirim dan menerima paket, nggak ada waktu untuk ngobrol-ngobrol sama sekali dengan dia,"ujar Nuraishah dilansir dari MStar.

Pasangan Unik Kurir dan Konsumen (Liputan6.com)

Ternyata Nuraishah orang yang gemar membeli barang secara online. Entah karena sengaja atau tidak, Amir selalu mengantar barang pesanan Nuraishah. Akhirnya dia pun memberanikan diri untuk berkenalan karena sudah sering bertemu.

Tak hanya untuk berkenalan, Amir langsung mengungkapkan isi hatinya jika dirinya jatuh cinta pada sosok Nuraishah. "Baru saja dia bilang sama saya kalau sudah naksir sejak lama, saat itu kami mulai berkenalan lebih dekat,"ucap Nuraishah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"