Kisah Biarawati, Meninggal dengan Wajah Tersenyum

Kisah Biarawati, Meninggal dengan Wajah Tersenyum

Manusia gak bakalan tahu bakalan hidup sampai kappan. Namun yang pasti, kita semua berharap bakalan dapat akhir yang membahagiakan.

Bukanya akhir yang menyeramkan apalagi yang menyedihkan sekaligus mengenaskan bukan. 

Kali ini ada sebuah kisah kematian dari seorang biarawati yang meninggal dalam keadaan yang bahagia, seperti apa kisahnya? Skuy kita kepoin.

Dilansir dari Fimela.com, Cecilia Maria, baru-baru ini kisah dan fotonya tersebar di media sosial. Kisahnya begitu haru dan sangat menyentuh. 

Cecilia Maria (catholic.org)

Setelah lulus sebagai seorang perawat di usia 26 tahun, wanita Argentina ini mengambil sumpah pertamanya menjadi suster biara Karmelit (discalced Carmelite). 

Tahun 2003, ia pun mendedikasikan dirinya sepenuhnya dengan profesi ini. Namun, enam bulan lalu, ia didiagnosis mengidap kanker lidah yang kemudian menyebar ke paru-parunya.

Selama hidup dan tinggal di biara, Cecilia dikenal suka bermain biola. Ia juga dikenal sebagai pribadi yang baik hati dan murah senyum. Mendedikasikan hidupnya sebagai seorang biarawati, ia lebih banyak menghabiskan hari-harinya untuk berdoa dan menjalani hidup yang kontemplatif.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"