Kira-kira, Berapa Sih Tarif Bodyguard untuk Pengawalan Para Crazy Rich Indonesia?

Kira-kira, Berapa Sih Tarif Bodyguard untuk Pengawalan Para Crazy Rich Indonesia?

Ada banyak orang-orang super tajir di negara ini. Beberapa dari mereka bahkan punya kekayaan yang berlimpah. Pokoknya tajir melintir deh.

Kebanyakan orang tajir melintir ini adalah konglomerat. Nah, mereka butuh bantuan dari orang lain juga untuk mengamankan diri dan kekayaan mereka. Maka mereka memerlukan jasa bodyguard atau pengawal pribadi untuk keselamatan mereka di mana pun mereka berada.

Berapa sih tarif bodyguard Indonesia? (indonesiabodyguard.blogspot.com)

Nah, kira-kira berapa sih tarif bodyguard untuk pengawalan para crazy rich Indonesia ini?

CNBC Indonesia melaporkan ada sebuah satu perusahaan penyedia jasa keamanan di Tanah Air, yaitu PT Shield On Service Tbk (SOSS). Perusahaan ini menyediakan jasa pengamanan untuk orang-orang penting ini. 

Kliennya secara umum berasal dari kalangan konglomerat atau selebritis di Tanah Air. Perusahaan itu menyebut jasanya sebagai "VIP Protection".

Menurut Direktur Keuangan Shield On Service Prasetyo Wibowo, biasanya penyewaan jasa VIP Protection ini diperlukan ketika para crazy rich Indonesia itu menghadiri sebuah acara tertentu. Mereka membutuhkan pengawalan khusus. Nah, tarif bodyguard yang dikenakan juga disesuaikan dengan kebutuhan konsumennya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"