Kira-Kira Begini Penampakan Toilet Jika Menggunakan Pasir, Netizen: Berasa Mirip Kucing

Kira-Kira Begini Penampakan Toilet Jika Menggunakan Pasir, Netizen: Berasa Mirip Kucing

Toilet menjadi sebuah tempat penting yang digunakan oleh semua orang. Itu sebabnya, keberadaan toilet pada tempat umum merupakan hal yang wajib.

Tetapi, toilet umum seringkali membuat orang yang hendak buang air menjadi tidak nyaman, entah karena kurang bersih dan sebagainya.

Seperti yang dialami oleh pria yang baru-baru ini viral karena menungguah sebuah video toilet yang tidak menggunakan air.

"Gimana nih menurut kalian?" keterangan unggahan video seperti dikutip oleh Yoursay.id, Minggu (20/11/2022).

Mulanya, tak ada yang terlihat aneh dari postingan tersebut. Namun ternyata, bahan yang digunakan untuk orang membersihkan kotorannya yang tampak aneh.

Viral video toilet pakai pasir (instagram)

Umumnya, toilet memiliki fitur berupa flush air. Tetapi, toilet ini malah tidak menyediakan air untuk menyiram, melainkan digantikan dengan pasir.

Pertama, buang tisu ke dalam lubang toilet. Baru setelahnya, pengguna bisa menyiramnya dengan pasir yang tersedia di bak. 

Perbedaan lain juga terlihat dari toilet tersebut yang memiliki desain lubang berbeda, yakni lebih besar ketimbang toilet pada umumnya. 

Sayangnya, postingan tersebut tidak disertai lokasi keberadaannya. Banyak netizen yang berkomentar jika toilet aneh itu seperti toilet untuk kucing.

"Cosplay jadi kucing," komentar seorang netizen.

"Kucing kali ah pakai pasir," ujar yang lain.

"Fix seketika merasa jadi si oyen," tanggapan lainnya.

"Kayaknya komplotan Oyen sudah mulai menguasai dunia," imbuh netizen yang lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"