Kiamat Makin Dekat! Ramalan Jayabaya Tunjukkan Tanda-tandanya

Kiamat Makin Dekat! Ramalan Jayabaya Tunjukkan Tanda-tandanya

Jayabaya  merupakan seorang Raja Kediri yang memiliki kemampuan untuk meramal masa depan, termasuk kapan kiamat  akan datang. Lewat penerawangannya pada masa lalu, Jayabaya dianggap punya ilmu kewaskitian. Jayabaya mengungkapkan isi ramalannya dengan kesaktian futurologi di mana secara ilmu batin dapat menerawang masa depan.

Seorang budayawan dan Pengageng Kedaton Nusantara PNA Masud Thoyib Adiningrat menceritakan bahwa Jayabaya yang dikenal dalam hal kewaskitian dan futurology tidak lepas dari sosok pendeta bernama Maulana Ali Samsuyem yang berasal dari Turki.

Menurut isi kitab suci, tanda-tanda hari kiamat akan terjadi dimulai dengan sejumlah tanda-tanda, misalnya terkait kemerosotan akhlak dan rasa kemanusiaan pada manusia. Hal itu menjadi faktor paling besar hari kiamat akan terjadi. Lantas bagaimana dengan pandangan Jayabaya?

Ramalan Jayabaya Tunjukkan Tanda-tanda Kiamat (Okezone Nasional)

Jayabaya meramalkan hari kiamat akan datang jika kejadian seperti kejahatan sudah dianggap sesuatu yang biasa, kebaikkan dilupakan, manusia akan mementingkan harta, hingga banyak manusia mencintai manusia lain yang kelaminnya sama atau penyuka sesama jenis, termasuk ada pria yang berpakaian seperti wanita atau sebaliknya.

Tanda-tanda yang diramalkan Jayabaya memang saat ini sudah terjadi. Hampir setiap hari terjadi kasus kejahatan, banyak orang mencari harta yang tidak halal semisal melakukan kasus korupsi, hingga banyak pasangan sesama jenis yang akhirnya menikah dan menuai sisi kontroversi.

Terkait ramalan Jayabaya kali ini memang banyak yang mempercayainya. Sebab selain menerawang soal hari kiamat, Jayabaya juga menerawang banyak kejadian dimasa depan yang terjadi, seperti tanah jawa berkalung besi atau rel kereta api, kereta tanpa kuda atau motor dan mpbil, perahu terbang di angkasa atau pesawat terbang, dan pasar tanpa suara pedagang dan pembeli atau belanja online.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"