Kiamat Makin Dekat! Kapal Raksasa Ini Disiapkan untuk Menyelamatkan Manusia, Mirip Bahtera Nabi Nuh

Kiamat Makin Dekat! Kapal Raksasa Ini Disiapkan untuk Menyelamatkan Manusia, Mirip Bahtera Nabi Nuh

Sebuah kapal raksasa bernama Earth 300 dianggap jadi penerus bahtera Nabi Nuh . Kapal itu memiliki ukuran sangat besar karena disebut disiapkan untuk hari kiamat nanti. Rencananya Earth 300 akan mulai berlayar di tahun 2025 mendatang. Kapal itu dapat menampung 160 ilmuwan dari seluruh dunia untuk melakukan penelitian bersama dengan fasilitas yang canggih.

Dilansir dari Detik, proyek pembuatan Earth 300 ini diprakarsai oleh pria bernama Aaron Oliviera. Aaron menargetkan Earth 300 bisa menarik perhatian banyak orang untuk peduli dengan sains dan perubahan iklim yang sampai sekarang belum mendapatkan atensi dari warga dunia.

“Earth 300 didesain untuk menjerat perhatian orang dan juga hati serta imajinas mereka. Kita ingin melakukan sebuah perubahan besar, kita membutuhkan pertolongan setiap orang dari segala usia, latar belakang, dan beragam kepintaran,” ujar Aaron.

Kiamat Makin Dekat, Kapal Raksasa Ini Disiapkan untuk Menyelamatkan Manusia, Mirip Bahtera Nabi Nuh (Halonusa)

Earth 300 memiliki komponen canggih, semisal ada tenaga nuklir yang bebas emisi, memiliki 22 laboratorium canggih dengan total panjang 500 meter dan terdiri dari 13 tingkat. Desainnya cukup unik dan futuristik dengan ada bangunan bulat di bagian tengah kapal tersebut.

Kapal ini juga memiliki sensor built in, artificial intelligence, robotika, machine learning dan pemrosesan data secara langsung. Banyak kecanggihan tersebut tentu membutuhkan banyak dana untuk membiayainya. Maka dari itu untuk biaya fasilitas itu membutuhkan dana sampai 500 juta poundsterling banyaknya.

Jika resmi berlayar, kapal itu tidak hanya berisi para ilmuwan saja melainkan banyak orang-orang yang mampu naik kapal itu selama memiliki banyak uang. Kabarnya akan dibuka perjalanan spesial selama 10 hari dengan biaya 3 juta USD untuk satu penumpang. Jelas hanya orang kaya yang bisa naik kapal tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"