Keuntungan Punya Tanaman Anggrek di Rumah, Efeknya Bukan Main~

Keuntungan Punya Tanaman Anggrek di Rumah, Efeknya Bukan Main~

Hai gengs! Siapa diantara kalian yang punya tanaman anggrek di rumah? Pastinya tau kan apa itu tanaman anggrek yang bunganya indah sekali.

Beberapa jenis anggrek, seperti anggrek bulan, dendrobium, cattleya, vanda, dan berbagai macam jenis anggrek lainnya dapat dengan mudah kita temui di toko-toko bunga.

Selain jadi penghias halaman, jangan salah lho. Ada beberapa manfaat yang tak terduga dari si anggrek ini. Seperti apa efeknya? Yuk,cek.

Meningkatkan fokus(Amazon.in)

Meningkatkan fokus

Menurut beberapa orang, ternyata saat kita sedang berada di sekitar tanaman akan membantu meningkatkan konsentrasi dan produktivitas.

Bahkan juga bisa meningkatkan memori retensi sampai 20 persen lho. Peningkatan fokus dan produktivitas juga bisa meningkatkan kualitas hidup secara keseluruhan gengs.

Mengurangi risiko terkena penyakit musiman (argelomag.vn)

Mengurangi risiko terkena penyakit musiman

Tahukah kamu, anggrek dapat meningkatkan kadar kelembapan di lingkungan sekitar. Seain itu bisa membantu kita menghindari dari penyakit musiman.

Saat memasuki musim pancaroba, tentunya penyakit flu dan batuk akan menghantui siapa saja. Faktanya, tingkat kelembapan yang lebih tinggi dapat membantu dalam mengurangi kemungkinan penyebaran flu lho gengs.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"