Ketemu Mantan Terindah? Coba Lakukan 3 Hal Di Bawah Biar Nggak Baper Sendiri

Ketemu Mantan Terindah? Coba Lakukan 3 Hal Di Bawah Biar Nggak Baper Sendiri

Yang paling menegangkan ketika membicarakan mantan adalah bertemu dengannya saat hati kalian masih terasa dekat. Apalagi kalo doski adalah mantan terindah yang pernah kamu miliki. Pasti rasanya nyesek~

Namun, kasus tersebut sering dialami oleh mereka yang memiliki mantan dalam satu lingkungan. Misal di lingkungan sekolah, kuliah atau kerja. Dan cara menghindari mantan terindah pun jadi bahasan yang nggak akan ada selesainya untuk dikembangkan.

Bertemu mantan terindah (exboyfriendrecovery.com)

Nah, buat kamu yang bingung mencari bahasan saat ketemu mantan terindah, coba deh 3 cara di bawah. Bisa digunakan saat terdesak dan bingun mau ngapain. Selain itu, bisa juga digunakan untuk mengamankan perasaan dari baper sendiri. Langsung cus gengs.

Sapa dia

Jangan sampai saat bertemu dengannya, kalian malah memalingkan muka dan enggan menyapa. Hal itu bisa menunjukkan ketidakdewasaan pribadi kalian dan membuat mantan semakin mantab dengan pilihannya.

Menyapa mantan terindah (foxnews.com)

Dengan menyapanya, bisa menunjukkan kualitas kepribadian dan pikiranmu. Dan sambil menyelam minum air, kamu juga bisa memperoleh kesempatan untuk membuat mantan menyesal telah melepaskanmu.

So, coba deh sapa doski saat kalian nggak sengaja ketemu. Say hi itu penting lho gengs. Coba aja.

Obrolkan tentang kesibukan masing-masing

Kesibukan masing-masing bisa jadi bahan obrolan yang kamu gunakan untuk mengisi waktu di antara kalian. Setidaknya, kamu pun bisa mengetahui kabar dan apa yang dilakukannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"