Ketangguhan dan Pesona Tentara Wanita Indonesia, Ini Potret Cantiknya!

Ketangguhan dan Pesona Tentara Wanita Indonesia, Ini Potret Cantiknya!

Biasnaya kita membahas mas-mas tentara yang gagah berani nan cakep-cakep. badannya bagus dan terlihat mapan. Nah, kali ini kita bakalan membahas tentang tentara wanita yang gak kalah keren loh gengs. Tentara wanita Indonesia juga sangat berdedikasi dan mendapatkan pelatihan yang sama dengan tentara laki-laki.

Menjadi tentara wanita Indonesia pastinya butuh perjuangan yang gak mudah gengs. Tentara wanita juga mendapatkan pelatihan yang sama dengan tentara laki-laki. Padahal kamu tahu kan gimana ribetnya kalau lagi dapet para ladies.

Selain masa menstruasi, penampilan juga menjadi salah satu yang penting untuk diperhatikan bagi tentara wanita. Kalau tentara laki-laki harus punya rambut cepak. Tentara wanita juga punya peraturan sendiri buat rambut. Biar rambut selalu rapi, biasanya mereka memakai harispray loh gengs. Apalagi yang rambutnya panjang. Ribet juga yah!

Tentara wanita Indonesia (nulis.com)

Tetara wanita juga gak boleh pakai make up yang aneh-aneh gengs. Bahkan cuma lipstik dan alis juga gak pakai. Mereka benar-benar berpenampilan alami. Bayangkan, betapa tangguh mental tentara wanita Indonesia yang berani gak pakai make up!

Kita aja keluar gak pakai alis udah kayak dilihatin warga sekampung. gak pede banget!

Setelah penampilan, ukuran tubuh juga jadi tantangan tersendiri buat tentara wanita Indonesia. Ukuran tubuh yang lebih kecil dan lebih langisng bikin tentara wanita Indonesia harus beradaptasi dengan pakaian dan perlengkapan yang biasa digunakan. Kadang bisa kebesaran karena standarnya buat para pria.

Meski tanpa make up dan mendapatkan pelatihan fisik, bertugas di luar ruangan, banyak tentara wanita Indonesia yang cantik gengs. Berikut ini beberapa tentara wanita yang cantik dan banyak penggemar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"